Download iOS 7 Gold Master


Download iOS 7 GM (Gold master) yang baru saja dirilis oleh Apple setelah acara perilisan iPhone 5S dan iPhone 5C kemarin. Berbeda dengan iOS 7 versi beta sebelumnya, untuk iOS 7 GM tidak bisa di download melalui OTA dan harus di download manual melalui iTunes.
iOS 7 Gold Master dapat di install pada semua iDevice (yang support) walaupun anda tidak mempunyai akun developer. Hal ini telah dikonfirmasi oleh iH8sn0w melalui akun twitternya:

Hooray for GM Seed. Expiry date is of course nothing as its basically the public release. - iH8sn0w

Tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum anda menginstall iOS 7 GM:
  • Pertama Simpan file SHSH iDevice anda dengan menggunakan iFaith
  • Jika anda seorang developer, hal ini tidak akan menjadi masalah karena resiko dan kesalahan apapun yang akan anda temukan pasti dapat anda selesaikan.
  • Jika anda menunggu iOS 7 jailbreak hal ini belum jelas karena selain belum diriilis untuk publik iOS 7 Jailbreak juga masih dalam tahap proses pembuatan dan belum ada waktu yang pasti kapan akan dirilis.
  • Walaupun winocm telah berhasil menemukan untuk untethered jailbreak iOS 6.x.x tetapi Ia tidak peduli untuk iOS 7 Jailbreak.
  • Saya sarankan, jika anda tidak yakin sebaiknya anda menunggu untuk dirilisnya iOS 7 secara publik pada tanggal 18 September atau lebih lama sampai dirilisnya alat jailbreak untuk iOS 7 oleh p0sixninja atau developer yang lain.
Jika anda ingin menginstall iOS 7 GM untuk iPhone, iPad dan iPod Touch anda silahkan melalui tautan berikut:
Download iOS 7 Gold Master:
Catatan: Untuk mengetahui Model dari iPhone atau iPad anda silahkan cek disini (iPhone) disini (iPad)
- Cara Convert file DMG menjadi IPSW
- Cara Upgrade iPhone iPad dan iPod Touch ke iOS 7
- Cara Mengatasi itunes Activation Error ketika upgrade ke iOS 7

Jika anda telah berhasil melakukan upgrade iPhone, iPad dan iPod Touch anda ke iOS 7 GM sangat disarankan untuk segera menyimpan SHSH iDevice anda dengan iFaith kemudian sangat direkomendasikan untuk menguploadnya di Dropbox. Jika anda mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray