iPhone 5S & iPhone 5C Akan Dirilis Malam Ini


iPhone 5S dan iPhone 5C akan dirilis hari ini, tepatnya jam 12 malam WIB pada Apple events di Apple Town Hall, Cupertino, California. yang akan dimulai pada jam 10 pagi PST (Pacific Time). Selain iPhone 5S dan iPhone 5C Apple juga akan merilis iOS 7 versi GM (Golden Master) yaitu iOS 7 beta terakhir sebelum iOS 7 dirilis untuk publik.
Pada event Apple malam ini, untuk waktu Indonesia tepatnya sekitar jam 12 malam ini (WIB), jam 1 malam (WITA) dan jam 2 malam (WIT). Untuk lebih jelasnya silahkan lihat disini
Apple akan merilis iPhone 5S yang mempunyai fitur yang lebih canggih, diantaranya adanya dual LED flash, kemampuan merekam video sampai 120 fps, A7 processor dengan RAM sebesar 1GB (wow!) selain itu juga iPhone 5S akan diproduksi dengan kapasitas terbaru sebesar 128GB.

Selain itu, fitur yang paling hangat dibicarakan adalah iPhone 5S akan mempunyai fitur fingerprint scanner. Terakhir iPhone 5S tidak hanya akan dirilis dengan warna hitam atau putih tetapi akan tersedia dengan pilihan warna emas dan abu.
Selain iPhone 5S, Apple juga akan merilis iPhone 5C yang disebut-sebut sebagai iPhone versi murah. Untuk hardware iPhone 5C akan sama persis dengan iPhone 5 tetapi yang membedakan adalah bagian belakang body iPhone akan terbuat dari bahan plastik (polycarbonate) dan akan dirilis dengan pilihan warna yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya yaitu merah, kuning, hijau, biru dan putih.
iPhone 5C akan dijual secara langsung tanpa kontrak sekitar $450 (sekitar 5-6 juta) yang memang lebih murah dibanding dengan iPhone 5 pertama kali dirilis di Indonesia sekitar 11jt. Mudah-mudahan iPhone 5C bisa lebih murah tetapi tidak murahan. tetapi karena rupiah sedang melemah maka harganya juga jadi lumayan mahal:)).

Jika anda ingin mengetahui apa saja kejutan yang akan diberikan oleh Apple pada event kali ini, silahkan ikutin live blog yang paling up-to-date yaitu theverge. Selain itu silahkan staytune di Twitter dan facebook Cara Jailbreak iOS karena kami akan mengupdatenya secara langsung:D Jika anda mempunyai tanggapan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah. 

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray