iOS 7 JailBreak Oleh Evad3rs


iOS 7 GM yang baru saja dirilis kemarin, semua developer sudah dapat mendownloadnya dan itu berarti mereka sudah mendapatkan firmware iOS 7 dengan fitur-fitur terakhir (final) yang tidak mungkin lagi untuk dirubah oleh Apple.
iOS 7 Untethered jailbreak
Berkaitan dengan hal itu, team evad3rs yang telah merilis alat untethered jailbreak untuk iOS 6.0 - 6.1.2 yang disebut evasi0n. Salah satu member dari tim evad3rs yaitu planetbeing telah mulai mengidentifikasi firmware untuk mencari kemungkinan apakah masih ada kemungkinan Alat jailbreak evasi0n masih dapat digunakan di iOS 7.

Since everyone loves updates: @evad3rs have now started to actively look at iOS 7 - planetbeing
We are currently in a reconnaissance phase where we are identifying which exploits we have still work. - planetbeing
Achieved unsigned userland code execution with some of our stuff in reserve. Now we have a good platform for poking the kernel - planetbeing

Dari pernyataan ia (planetbeing) yang terakhir, ternyata dia telah menemukan bugs atau kesalahan yang telah dilakukan oleh Apple, dan kesalahan Apple inilah yang dapat dijadikan kesempatan untuk membuat alat jailbreak pada iOS terbaru yaitu iOS 7 :D

Menurut saya, Siapa saja developer yang berhasil membuat alat jailbreak untuk iOS 7 akan sangat bangga, karena selain ada persaingan di antara semua developer juga sangat dinantikan oleh semua Jailbreakers di dunia.

iOS 7 jailbreak oleh evad3rs akan menjadi lebih mudah & singkat, karena mereka sudah memiliki kode dasar untuk iOS 7 dan mereka terdiri dari orang-orang yang memang sangat berjasa dan mempunyai track record yang sangat bagus dari dulu seperti pod2g, MuscleNerd dan pimskeks, walaupun posixninja sudah mempunyai projek tersendiri untuk iOS 7 jailbreak. Tetapi saya harapkan mereka bisa bekerjasama untuk merilis alat untethered jailbreak iOS 7 bukan menjadikannya sebagai persaingan. Bagaimana pendapat anda? Silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah. 

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray