Cara Mengatasi iTunes Activation Error Ketika Upgrade iOS 7 Beta


Cara memperbaiki error aktivasi di iTunes ketika melakukan Update ke iOS 7 beta. Jika anda ingin melakukan upgrade ke iOS 7 Beta, tetapi mengalami error ketika melakukan aktivasi di iTunes karena tidak terdaftar sebagai developer.
iTunes activation error
Kesalahan tersebut disebabkan karena anda salah memilih tombol ketika melakukan upgrade iPhone, iPad dan iPod Touch ke iOS 7 Beta. Seharusnya anda menggunakan tombol Shift + update / Check for update bukan Shift + Restore.
Activation error
This device is not registered as part of the iPhone Developer Program.If you are a member of the Program, please register your device in the iPhone Developer Program Portal
Cara Mengatasi iTunes Activation Error ketika upgrade iOS 7 Beta
Untuk mengatasi aktivasi error ketika melakukan update ke iOS 7 Beta adalah sebagai berikut:
  • Cara yang tepat upgrade iPhone, iPad dan iPod Touch ke iOS 7 Beta
Ketika anda telah berhasil download iOS 7 beta firmware IPSW, maka ketika melakukan upgrade di iTunes tekan dan tahan tombol Shift (Windows) atau Option (Mac) kemudian pilih tombol Update/Check for Updates di iTunes bukan tombol Restore dan arahkan ke iOS 7 beta firmware ipsw yang telah anda download. Dengan cara ini maka anda akan berhasil melakukan upgrade iPhone, iPad dan iPod Touch ke iOS 7 Beta.
  • iPhone, iPad dan iPod Touch stuck di iTunes Activation Error
Jika anda telah terlanjur mengupdate iDevice ke iOS 7 Beta tetapi dengan menggunakan tombol Restore sehingga anda mengalami error ketika melakukan aktivasi di iTunes sehingga iPhone, iPad atau iPod Touch anda stuck di aktivasi.

Untuk mengatasi iPhone, iPad dan iPod Touch stuck di aktivasi error:
  • Pertama masukkan iDevice anda ke tahap DFU mode dan langkahnya dapat anda lihat disini.
  • Setelah berhasil memasuki tahap DFU, sekarang upgrade kembali iDevice anda ke iOS 7 Beta dengan menggunakan tombol Update/Check for Update.
  • Tetapi jika tombol update tidak muncul saya sarankan untuk melakukan downgrade ke iOS 6.
  • Untuk iPhone 4, iPhone 4S dan iPod Touch 5G adalah 6.1.3 tetapi untuk iPhone 5 adalah iOS 6.1.4

Itulah langkah-langkah untuk mengatasi error aktivasi di iTunes ketika melakukan upgrade ke iOS 7 beta. Jika anda mempunyai cara lain, pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray