Download iOS 7.0.3 Firmware iPSW untuk iPhone, iPad dan iPod Touch


Download iOS 7.0.3 firmware iPSW untuk iPhone, iPad dan iPod Touch. iOS 7.0.3 dirilis oleh Apple untuk memperbaiki bugs yang ditemukan di lockscreen iPhone yang ditemukan oleh Dany Lisiansky.
Untuk perubahan apa saja yang terbaru di iOS 7.0.3 selengkapnya dapat dilihat di
http://support.apple.com/kb/HT1222.

Alat jailbreak untuk iOS 7 untethered saat ini belum resmi dirilis, dan oleh karena jika anda ingin melakukan upgrade iPhone, iPad atau iPod Touch ke iOS 7.0.3 ada beberapa hal yang harus diperhatikan:
  • Jika anda mempunyai iPhone, iPad dan iPod Touch yang saat ini sudah di jailbreak saya sarankan jangan Update ke iOS 7.0.3.
  • Karena Jika anda melakukan update ke iOS 7.0.3 anda akan kehilangan Jailbreak yang telah anda miliki.
  • Saya sarankan untuk menunggu beberapa waktu sehingga untethered Jailbreak iOS 7 dan iOS 6.1.3/6.1.4 dirilis oleh evad3rsp0sixninja dan winocm
  • Untuk saat ini saya sarankan untuk segera menyimpan file SHSH semua iDevice anda dengan menggunakan iFaith.
  • Tetapi jika sekarang iDevice anda sudah tidak dapat di jailbreak dan ingin melakukan upgrade ke iOS 7.0.3 saya tidak bisa melarangnya dan disarankan untuk segera menyimpan file SHSH.
Tetapi jika iDevice anda belum di jailbreak dan ingin melakukan upgrade iPhone, iPad dan iPod Touch ke iOS 7.0.3 tidak akan menjadi masalah untuk alat untethered jailbreak iOS 7 seperti yang diungkapkan oleh MuscleNerd: 

7.0.3's lock screen fixes won't impact the JB (unless Apple's holding back here, hah! http://lists.apple.com/archives/security-announce/2013/Oct/msg00002.html). - MuscleNerd

Jika anda ingin mengupgrade iPhone, iPad atau iPod Touch anda ke iOS 7.0.3 silahkan download iOS 7.0.3 firmware iPSW nya disini:
Untuk langkah-langkah upgrade iPhone iPad atau iPod Touch di iTunes silahkan lihat disini. Jika mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray