iPad Mini 2 With Retina Display

iPad Mini (2) Retina Display baru saja diumumkan oleh Apple pada event Apple kemarin, tampaknya Apple sangat serius dengan melakukan update untuk iPad Mini yang kemudian disebut dengan iPad Mini With Retina Display.
Dari sisi performance sudah jelas sangat berbeda dengan iPad Mini, karena Apple telah melakukan upgrade dengan adanya display, Resolusi, CPU, memory dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat dibawah ini untuk perbandingan antara iPad Mini dengan iPad Mini (2) Retina Display.


Selain itu juga, dari sisi desain juga ternyata ada beberapa perubahan dari kualitas bahan yang digunakan. Untuk lebih lengkapnya anda dapat melihat dari galeri dibawah ini.


Berdasarkan pernyataan dari engadget ketika kita memegang iPad Mini Retina Display sangat berbeda dengan iPad Mini, mungkin karena adanya perbedaan dari bahan yang digunakan. Jika ngebahas keluarga terbaru dari iPad ini takkan ada habisnya:) Jika mempunyai pendapat atau hanya ingin berbagi silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray