Untethered Jailbreak iPhone 5 iOS 6.1.4 [VIDEO]


Untethered Jailbreak iPhone 5 iOS 6.1.4 telah berhasil dilakukan oleh winocm dan hal ini dibuktikan dengan demo video yang berdurasi sekitar 2 menit. Sebelumnya ia telah memperlihatkan screenshot adanya ikon Cydia di iPhone 5.
Untethered Jailbreak iPhone 5 iOS 6.1.4
Dalam video yang ia tunjukkan, terbukti bahwa Cydia telah berhasil dijalankan di iPhone 5 iOS 6.1.4 dan ini terbukti bahwa dia tidak main-main. Tetapi untuk saat ini belum bisa dirilis karena alat jailbreak yang ia ciptakan masih belum sempurna dan hal ini terlihat jelas pada video dibawah ini.


Dari video diatas, walaupun belum sempurna tetapi kebanyakan aplikasi sudah dapat dibuka dan dijalankan dan itu artinya untethered jailbreak iOS 6.1.4 telah berhasil dilakukan tetapi ada beberapa hal yang masih harus disempurnakan.

UPDATE 24/9/2013 4:20 AM
Untethered Jailbreak untuk iOS 6.1.3 - iOS 6.1.4 akan segera dirilis, winocm telah menunjukkan progress yang sangat baik. Tetapi walaupun begitu Ia tidak menyebutkan kapan akan dirilis, karena masih butuh sedikit penyempurnaan untuk alat jailbreak untethered iOS 6.1.3/4 untuk dapat digunakan secara publik.

The status of the jailbreak is pretty much: it needs work but its almost there. (For a very small subset of devices.) - winocm

iBoot is compiled for ARM64. That’s fun. - winocm

ARM64? wow! apakah Ia berhasil "bermain-main" dengan iOS 7? Just Stay Tune! :D

Winocm mengatakan bahwa untethered jailbreak yang Ia ciptakan tidak akan berguna di iOS 7 dan ia tidak memperdulikannya. Tujuannya hanyalah untuk orang-orang yang tidak bisa downgrade ke iOS 6.1.2 dan terjebak di iOS 6.1.4. Karena untuk iOS 7 titik terang telah datang dari evad3rs dan p0sixninja yang akan segera melakukan update untuk #openjailbreak yang ia ciptakan. Jika anda mempunyai pendapat silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray