Download Alat Jailbreak evasi0n dari evad3rs @pimskeks @planetbeing @pod2g @MuscleNerd

Evasi0n adalah Alat Untethered Jailbreak terbaru untuk iOS 6.0 - 6.1 yang diciptakan oleh tim evad3rs yaitu @pimskeks @planetbeing @pod2g @MuscleNerd. Alat jailbreak ini merupakan alat jailbreak terbaru yang khusus diciptakan untuk melakukan untethered jailbreak di iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2 dan iOS 6.1 pada iPhone 5 khususnya, karena alat jailbreak ini merupakan alat jailbreak pertama yang bisa melakukan untethered di iPhone 4S iPhone 5, iPad 3, iPad 4 dan iPad Mini.
Evasi0n dirilis oleh evad3rs pada tanggal 3 februari 2013 dan perilisan alat jailbreak ini sangat ditunggu oleh semua jailbreakers di dunia karena sudah hampir satu tahun dunia jailbreak vacum yaitu sejak dirilisnya Absinthe. Evasi0n mampu melakukan untethered jailbreak hampir di semua iDevice yaitu iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPad 2, iPad 3, iPad 4, iPad Mini, iPod touch 4G, iPod touch 5G, Apple TV 2. 

Kelebihan alat jailbreak ini apabila dibandingkan dengan Absinthe, Redsn0w dan Sn0wbreeze adalah lebih simpel, adanya Cydia dengan full package dan hanya memerlukan waktu 5 menit. Tetapi kelemahannya adalah belum mampu membuat custom firmware seperti sn0wbreeze dan redsn0w yang biasanya digunakan untuk melakukan downgrade

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika akan melakukan untetheered jailbreak dengan evasi0n, yaitu:
  • PC/Laptop dengan sistem operasi minimum untuk Windows (XP) Mac OSX (10.5) dan Linux (x86 / x86_64)
  • iPhone, iPad atau iPod Touch dengan iOS 6.0 - 6.0.1 - 6.0.2 - 6.1 (dapat dilihat di Settings / General / About => Version)
  • Backup terlebih dahulu data di iDevice anda di iTunes atau dengan iCloud, hal ini untuk menjaga jika terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan
  • Matikan passcode (password) di iDevice anda karena hal ini akan mengganggu proses jailbreak
  • Terakhir dan yang terpenting adalah ketika melakukan proses untethered jailbreak dengan evasi0n adalah jangan membuka aplikasi iTunes atau Xcode tetapi biarkan sampai proses jailbreak selesai.
Jika semuanya sudah siap silahkan ikuti Tutorial Jailbreak dengan evasion dan link download Alat jailbreak evasi0n di bawah ini:
iOS 7.0 - 7.0.5:

Cara Jailbreak iOS 7 dengan evasion [VIDEO]

iOS 6:
Download Alat Jailbreak evasi0n untuk Windows:
Download Alat Jailbreak evasi0n untuk Mac:
Download Alat Jailbreak evasi0n untuk Linux:
Apabila ada pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Happy Jailbreaking fellas!!!
Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray