iPhone 5c "Elegan" - iPhone 5s "Perfect"


Jika anda berfikir iPhone 5c adalah "iPhone Murahan" coba fikirkan lagi! Setelah melihat berulang-ulang video untuk iPhone 5c ternyata iPhone terbaru ini merupakan iPhone yang selama ini Jony Ive impikan terlebih sekarang dia memegang hardware dan Software untuk iPhone terbaru.
Ketika pertama kali iOS 7 dirilis pada event WWDC kemarin, banyak orang yang kaget dengan adanya desain dan interface baru untuk iOS 7. Dengan menonjolkan warnna-warna yang "bukan Apple" tetapi kita harus sadar ini adalah era baru yang akan menjadi trend dimasa yang akan datang.



Hal ini berkaitan dengan iPhone 5c yang dirilis dengan banyak pilihan warna, dan ternyata ini adalah tujuannya yang harus kita telaah jangan hanya memandang dengan sekilas. Selain itu, warna-warna yang dimunculkan kembali sekarang ini, hal ini BUKAN merupakan hal yang baru bagi Apple. Karena dulu Apple telah merilis iMac G3 dengan hampir 13 pilihan warna.

Untuk masalah fitur, iPhone 5c adalah sama persis dengan iPhone 5 karena ternyata iPhone 5 sudah tidak diproduksi lagi oleh Apple. Sesuai pernyataan tim Cook pada event kemarin:

“The business has become so large that this year, we’re going to replace the iPhone 5. This will allow us to serve even more customers.”

iPhone 5c adalah iPhone 5 yang diganti bagian belakangnya dengan menggunakan bahan polycarbonate yang sudah jelas bahan ini bukan merupakan bahan murahan yang digunakan oleh banyak device lain diluar sana.  

Apakah anda fikir harga iPhone 5c murah???
Jika anda berfikir seperti itu, coba anda fikirkan lagi karena harga iPhone 5 tanpa kontrak adalah sekitar $549 (Rp. 6 juta) dan itu belum termasuk pajak dan teman-temannya:)). Atau anda melihat harga iPhone hanya $99?? anda salah lihat! kurang teliti! dan salah besar! Harga $99 adalah harga untuk uang muka dengan kontrak selama dua tahun.

Hal ini, jika di Indonesia sama dengan anda membeli barang secara kredit. Pembelian barang secara kredit berarti anda membeli barang dengan harga yang lebih mahal. Memang rumor yang selama ini beredar tentang Apple iPhone murah salah besar, karena buktinya itu adalah iPhone yang selama ini Jony Ive impikan dan ia telah berhasil memadukan antara hardware dan software secara harmonis seperti yang ia katakan pada prolog video untuk iPhone 5c:

“We believe the iPhone is an experience. And experience is defined by hardware and software working harmoniously together. We continue to refine that experience by blurring the boundaries between the two,”

Karena itulah, saya menyebut iPhone 5c adalah iPhone yang elegan dan berkualitas jika anda tidak percaya silahkan anda berfikir dan hayati lagi:D.


Jika berbicara tentang iPhone 5s, sudah tidak dapat diragukan lagi. Dengan adanya fitur terbaru yaitu fingerprints, A7 dan 1GB RAM saya tidak perlu berbicara banyak. Selain itu beberapa fitur terbaru yang sangat mengagumkan untuk aplikasi kamera yang dapat anda lihat melalui video berikut:


iPhone 5c "elegan - iPhone 5s "Perfect" akan menjadi trend di seluruh dunia. Karena iPhone 5c akan lebih terjangkau oleh semua kalangan dan itu memang tujuan dari dibuatnya iPhone 5c "It's all about Marketing". Jika anda mempunyai pendapat lain, sanggahan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray