Download iOS 7 Firmware IPSW (iPhone, iPad dan iPod Touch)


Download iOS 7 firmware iPSW untuk iPhone, iPad dan iPod Touch. iOS 7 yang baru saja dirilis mempunyai beberapa fitur terbaru. Namun iOS 7 tidak dapat di install di semua iDevice dan hanya dapat digunakan di iDevice tertentu.
download ios 7 fimrware ipsw
iOS 7 jailbreak saat ini belum resmi dirilis, dan oleh karena itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan:
  • Jika anda mempunyai iPhone, iPad dan iPod Touch yang saat ini sudah di jailbreak saya sarankan jangan Update ke iOS 7 sekarang.
  • Karena Jika anda melakukan update ke iOS 7 akan kehilangan Jailbreak yang telah anda miliki dan kemungkinan besar anda tidak dapat melakukan Downgrade walalupun mempunyai file SHSH.
  • Saya sarankan untuk menunggu beberapa hari sehingga untethered Jailbreak iOS 7 dan iOS 6.1.3/6.1.4 dirilis oleh evad3rs, p0sixninja dan winocm
  • Untuk saat ini saya sarankan untuk segera menyimpan file SHSH semua iDevice anda dengan menggunakan iFaith.
  • Tetapi jika sekarang iDevice anda sudah tidak dapat di jailbreak dan ingin melakukan upgrade ke iOS 7 saya tidak bisa melarangnya dan disarankan untuk segera menyimpan file SHSH.
Jika anda ingin mengupgrade iPhone, iPad atau iPod Touch anda ke iOS 7 silahkan download firmware iPSW nya disini:
Untuk langkah-langkah upgrade iPhone iPad atau iPod Touch di iTunes silahkan lihat disini. Jika mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray