25PP - Install Aplikasi Berbayar Secara Gratis Tanpa Jailbreak


Cara install aplikasi bajakan tanpa jailbreak sekarang dapat anda lakukan dengan sangat mudah, yaitu dengan menggunakan salah satu aplikasi terbaru yang hampir mirip dengan KuaiYong. KuaiYong merupakan aplikasi yang digunakan untuk menginstall aplikasi berbayar secara gratis tanpa jailbreak.
Tetapi akhir-akhir ini aplikasi yang di install dari KuaiYong banyak mengalami masalah, baik dari aplikasi KuaiYong nya ataupun aplikasi-aplikasi iOS yang di install melalui KuaiYong yang terkadang error. Sekarang muncul aplikasi alternatif dari KuiYong yang disebut 25PP.

25PP adalah aplikasi yang mempunyai fungsi yang sama dengan KuiYong yaitu dapat menginstall aplikasi berbayar secara gratis tanpa harus melakukan jailbreak iPhone, iPad ataupun iPod Touch terlebih dahulu. Untuk menginstall aplikasi ini dapat anda lakukan dengan mudah, sayangnya aplikasi ini hanya dapat digunakan di Windows dan belum juga support di Mac seperti halnya KuaiYong.

Cara install aplikasi crack dengan 25PP
  • Pertama, silahkan download aplikasi 25PP disini.
  • Setelah itu silahkan install aplikasi 25PP ke PC anda.
  • Setelah berhasil silahkan buka aplikasi tersebut dan pilih tombol AppStore sebelah kiri
  • Sekarang silahkan cari dan download aplikasi yang anda inginkan.
  • Setelah berhasil silahkan pilih tombol download maka akan terlihat aplikasi yang telah anda download.
  • Sekarang, sambungkan iDevice anda ke PC
  • Setelah terdeteksi silahkan install aplikasi yang telah anda download ke iPhone, iPad atau iPod Touch anda dengan memilih tombol cheklist dan Sync yang berwarna hijau.
  • Setelah berhasil maka aplikasi tersebut telah berhasil di install ke iDevice.
UPDATE: Cara memperbaiki Apple ID error di Aplikasi yang di install melalui 25PP
Aplikasi 25PP selain dapat menginstall aplikasi berbayar secara gratis, aplikasi ini juga dapat menginstall aplikasi jailbreak yang dapat anda temukan pada tombol Cydia.

Itulah aplikasi terbaru 25PP - install aplikasi berbayar secara gratis tanpa jailbreak yang sangat anda perlukan. Menurut saya aplikasi ini lebih baik dari KuiYong karena lebih mudah untuk digunakan dan selain itu User Interface (UI) nya lebih mudah difahami dan hampir mirip dengan aplikasi i-Funbox. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.  

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray