Untethered Jailbreak iOS 6.1.3/4 Akan Dirilis Akhir Tahun


Alat Jailbreak untuk iOS 6.1.3 - iOS 6.1.4 untethered akan dirilis sebelum tahun baru 2014 atau pada akhir tahun ini. winocm yang membuat alat jailbreak untuk iOS 6.1.3/4 untethered masih dalam progress dan penyempurnaan sebelum alat jailbreak ini dirilis.
Tetapi besar kemungkinan bahwa alat jailbreak untuk iOS 6.1.3/4 untethered akan dirilis lebih cepat. Berdasarkan pernyataan melalui twitternya bahwa Ia berusaha secepat mungkin untuk dapat merilisnya.

Thanks to everyone who are dumping iPad kernels. It helps a lot.
It speeds things up with the 6.1.3/.4 jailbreak. (A lot).
A definite ETA is before 2014.
Please also be patient. We are all trying to get things done as soon as possible.

Menurut saya alat jailbreak akan dirilis lebih cepat karena salah satu alat jailbreak untuk melakukan boot tethered telah berhasil dibuat yang disebut opensn0w. Opensn0w itu sendiri mempunyai fungsi yang hampir sama dengan iBoot yang dibuat oleh ih8sn0w atau fitur boot tethered yang dimiliki redsn0w.

Opensn0w yang belum dirilis secara publik, sudah dapat digunakan untuk melakukan boot tethered iPhone 4 di iOS 7 (w00t!) untuk lebih lengkapnya silahkan lihat github. Dengan adanya pernyataan tersebut saya harapkan semuanya untuk bersabar sehingga alat jailbrek ini siap dirilis untuk publik. Jika mempunyai pertanyaan, pendapat dan apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray