Cara Melewati "Waiting List" Untuk Menggunakan Aplikasi BBM di iPhone


BBM For iPhone sudah dapat di download kembali di iTunes AppStore yang sebelumnya sempat dihentikan karena adanya masalah ketika BlackBerry merilis aplikasi BBM. Tetapi jika anda harus menunggu (waiting list) dan tidak dapat langsung menggunakan Aplikasi BBM di iPhone sekarang juga seperti yang dialami oleh Berkat berikut adalah trick untuk melewati waiting list untuk menggunakan BBM di iPhone sekarang juga.
image credit : @berkat_blabla
Cara berikut telah dicoba dan berhasil oleh Berkat Tampubolon Tetapi cara berikut dapat digunakan selama BlackBerry belum melakukan perbaikan. Berikut adalah langkah untuk melewati waiting list aplikasi BBM di iPhone:
1. Download aplikasi BBM di iPhone melalui Link Berikut:
2. Setelah anda berhasil men-download Aplikasi BBM sekarang buka aplikasi nya dan ketik email yang akan anda gunakan untuk aplikasi BlackBerry Messenger
3. Setelah berhasil memasukkan email kemudian pilih tombol Next.
4. Sekarang Tutup aplikasi BBM dari multitasking, caranya tekan tombol Home dua kalo setelah itu akan muncul multitasking dan tekan dan tahan ikon aplikasi BBM sampai muncul tanda close (X) dan close aplikasi BBM.
5. Setelah berhasil sekarang buka kembali aplikasi BBM dan anda akan melihat opsi untuk membuat akun BBM dan kemudian anda akan mendapatkan PIN BBM yang selama ini anda impikan:).

Sekali lagi Cara melewati "waiting list" untuk menggunakan aplikasi BBM di iPhone sampai saat ini masih dapat digunakan selama pihak BlackBerry belum melakukan perbaikan. Jika anda mempunyai kritik saran, pertanyaan ataupun tanggapan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah. #BBM #BBM4ALL 

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray