BBM di iPhone Error?


Aplikasi BBM untuk iPhone yang baru saja dirilis tadi malam ternyata mengalami masalah yaitu terjadinya error pada server Blackberry sehingga adanya gangguan pada sebagian pengguna BBM di iPhone dan dihapusnya aplikasi BBM di AppStore.
Penyebab bbm di iPhone error adalah karena adanya versi aplikasi bbm untuk Android yang tidak dirilis (versi beta) beredar secara luas yang menyebabkan gangguan (error) terhadap server pribadi Blackberry. Oleh karena itu sebagian pengguna BBM di iPhone mengalami gangguan, "Terjadi masalah pada BBM. Harap coba lagi nanti." seperti yang dialami oleh Dirhamsyah. Said.

Karena kejadian tersebut, pihak Blackberry menyatakan bahwa timnya sekarang lagi berusaha memperbaiki masalah ini, selain itu mereka juga akan menon-aktifkan aplikasi BBM untuk Android yang telah beredar luas, juga pihak BlackBerry menghentikan sementara perilisan BBM secara global (#BBM4ALL) yang akan dilanjutkan kembali setelah masalah server selesai diatasi.

Jika anda belum men-download aplikasi Blackberry Messenger (BBM) untuk iPhone di AppStore karena sudah tidak ada, silahkan anda download file IPA nya dibawah ini yang kemudian dapat anda install menggunakan iFunbox atau langsung menggunakan iFile (jika sudah di Jailbreak):
Tetapi jika anda telah berhasil mendownload dan menggunakan aplikasi bbm di iPhone tidak usah khawatir jika mengalami masalah, yang perlu anda lakukan hanyalah mencoba terus-menerus:D dan untuk lebih jelasnya dapat anda lihat disini. Jika anda mempunyai pertanyaan atau pendapat silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah. 

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray