iPhone 5C


Apple akan segera merilis iPhone versi murah yang disebut dengan nama iPhone 5C. iPhone 5C merupakan produk terbaru Apple yang mempunyai desain dan bahan terbaru yaitu bagian belakangnya menggunakan bahan plastik (polycarbonate) sehingga bisa mengurangi biaya pembuatan iDevice yang satu ini yang secara otomastis mengurangi harga jual dan lebih terjangkau.
iPhone 5C akan sangat berbeda dengan produk Apple sebelumnya yaitu akan dirilis dengan warna yang sangat berbeda yaitu merah, kuning, hijau, biru dan putih. Tidak seperti biasanya iPhone 5C tidak akan tersedia untuk warna hitam seperti yang dikatakan oleh Sonny Dickson.


Walaupun iPhone versi murah terbuat dari bahan plastik, tapi jangan dipandang sebelah mata karena walaupun dari plastik bahan tersebut tahan akan goresan apapun. Jika anda penasaran silahkan lihat videonya disini.

Apple akan merilis produk terbarunya yaitu iPhone 5C pada tanggal 10 September termasuk iPad 5 dan iPhone 5S. Tetapi berdasarkan rumor yang beredar produk terbaru tersebut akan pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 20 September seperti yang dilansir 9to5Mac.

iPhone 5C merupakan produk yang sangat dinantikan termasuk kita semua yang tinggal di Indonesia, karena saya yakin dengan adanya produk Apple terbaru ini pengguna Apple iPhone akan meningkat selain karena harganya yang sangat terjangkau, adanya BBM di iOS juga akan segera dirilisnya jailbreak untuk iOS 7. Jika anda mempunyai pendapat, tanggapan lain silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray