Cara Mengirim File Melalui Bluetooth ke Device Lain di iOS 6.x


Cara mengirim dan menerima file melalui Bluetooth dari iPhone, iPad atau iPod Touch ke device lain (Nokia, BlackBerry, Mac, PC dll) di iOS 6 sekarang dapat anda lakukan dengan menggunakan salah satu aplikasi jailbreak terbaik yang baru saja dirilis oleh CocoaNuts.
Celeste 2 adalah aplikasi jailbreak yang diciptakan oleh CocoaNuts yang mampu melakukan transfer dan menerima file dengan menggunakan bluetooth dari iPhone, iPad dan iPod Touch ke device lain selain iOS Device (BlackBerry, Nokia, PC, Mac dll) di iOS 6.

Aplikasi jailbreak Celeste 2 dapat di gunakan di iOS 6.0 - iOS 6.1.3. Aplikasi ini merupakan aplikasi jailbreak yang hanya dapat anda temukan di Cydia dan itu berarti iDevice anda harus di jailbreak terlebih dahulu. Jika iDevice anda belum di jailbreak silahkan lihat disini untuk Tutorial Jailbreak iPhone, iPad atau iPod Touch:
Fitur-fitur terbaru dari Celeste 2 adalah anda dapat mengirimkan file dari aplikasi Photos, Notes, Music, iBooks, Ringtones, Contacts, Voice Memos, Safari, Dropbox dan aplikasi jailbreak Display Recorder. Aplikasi ini sangat berguna dan dapat meningkatkan fungsi dari iOS Device yang secara bawaan Apple tidak memberikan kelebihan ini untuk aplikasi Bluetooth.

Aplikasi Jailbreak Celeste 2 sangat mudah untuk digunakan, jika anda telah berhasil menginstall nya di iDevice kemudian anda buka ikon aplikasinya dan siap untuk mengirim file. Atau jika anda ingin mengirim lagu atau notes anda hanya perlu memilih tombol "Send" kemudian pilih "Celeste Bluetooth"

Aplikasi ini dapat anda beli di Cydia seharga $6.99 (sampai tanggal 15 September 2013), jika anda telah membelinya dapat anda upgrade secara gratis. Tetapi jika anda ingin menginstallnya secara gratis silahkan install melalui Official Cara Jailbreak Cydia Repo:

Free Download Celeste 2 Jailbreak Apps:

Itulah cara mengirim file melalui bluetooth ke device lain di iOS 6.x dengan menggunakan aplikasi jailbreak Celeste 2. Jika anda mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray