iPhone Versi Murah?


Apple akan memproduksi iPhone versi murah (Low Cost iPhone), yaitu dengan mengeluarkan iPhone dengan bahan yang berbeda dari biasanya yaitu bagian belakang iPhone dibuat dari bahan plastik (bahan polycarbonate) yang akan mempunyai ukuran layar sama dengan iPhone 5 yaitu 4 inci.
Walaupun bahan yang digunakan dari plastik (polycarbonate) tetapi bahan ini tidak sama dengan kualitas plastik yang digunakan oleh Samsung Galaxy S4 yang terkesan lebih murahan. Bahan polycarbonate yang digunakan untuk iPhone lebih elegan yang dapat anda lihat melalui video berikut:
Sedangkan untuk bentuk dari Low Cost iPhone adalah berbeda dari iPhone 5, iPhone 4S maupun iPhone 4 karena bentuknya kembali lagi ke bentuk iPod Touch pertama kali yaitu lebih ke bentuk bulat di ujungnya.  Selain itu juga warna dari iPhone versi ini akan mempunyai warna yang banyak, yaitu diantaranya kuning, pink, hijau yang lebih ke warna icon di iOS 7. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat melalui gambar berikut: 







iPhone versi murah? low cost iPhone ini belum ada rumor yang pasti akan dirilis kapan, tetapi menurut pendapat saya kemungkinan besar akan dirilis pada event akhir tahun ini, untuk lebih jelasnya silahkan lihat disini. Bagaimana menurut anda? silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray