SemiRestore - Restore Tanpa Kehilangan Jailbreak


Cara Restore iPhone, iPad dan iPod Touch tanpa kehilangan jailbreak sekarang akan dapat anda lakukan dengan menggunakan Alat Jailbreak terbaru yang akan segera dirilis untuk semua iDevice anda yang telah di jailbreak yang disebut SemiRestore.
SemiRestore adalah aplikasi jailbreak yang diciptakan oleh CoolStar yang merupakan salah satu iOS developer yang telah menciptakan aplikasi jailbreak LiveWire, VolumeCustomize, TapVolumeToMute, VAssistant, RecordMyScreen dan yang terbaru akan dirilis adalah SemiRestore.

SemiRestore merupakan alat jailbreak yang memungkinkan anda melakukan restore iPhone, iPad dan iPod Touch anda di iTunes tanpa harus kehilangan jailbreak yang telah anda miliki. Dengan adanya alat jailbreak SemiRestore semua jailbreakers dapat melakukan restore iDevice pada firmware yang sama tanpa harus kehilangan Jailbreak yang telah dimiliki.

SemiRestore itu sendiri sangat diperlukan ketika kita mengalami error di Cydia atau error di iTunes sehingga iPhone, iPad dan iPod Touch tidak dapat digunakan. Hal ini sudah banyak dialami oleh semua #IndonesianJailbreakers dan inilah jawaban yang telah lama kita tunggu, "SemiRestore"!

Fitur-fitur SemiRestore adalah sebagai berikut:
  • Semi-Restore hanya dapat dilakukan pada iPhone, iPad dan iPod Touch iOS 5.0, 5.0.1, 5.1, 5.1.1, 6.0.0, 6.0.1, 6.1.0, 6.1.1, dan iOS 6.1.2
  • Dapat dilakukan hanya dalam waktu kurang lebih 5 menit
  • Dapat dijalankan di Windows, Mac OSX dan Linux
  • Pada iPhone, iPad dan iPod Touch diharuskan untuk menginstall aplikasi OpenSSH dan APT 0.7 Strict di Cydia
  • Selain itu disarankan SSH Client sudah terinstall di PC, Laptop atau Mac anda, untuk aplikasi ini saya sarankan menggunakan i-Funbox agar lebih mudah yang dapat anda download www.i-funbox.com
  • Disarankan cara ini adalah merupakan cara terakhir yang akan anda ambil. Contohnya jika anda hanya mengalami masalah di iPhone, iPad atau iPod Touch anda yang selalu masuk ke "Safe mode" dapat anda lakukan dengan melakukan uninstall aplikasi Mobile Substrate di Cydia atau jika anda mengalami error lainnya di Cydia silahkan lihat disini.
  • Ketika akan melakukan restore dengan alat jailbreak SemiRestore, usahakan jangan membuka aplikasi iTunes atau Xcode di PC atau Mac anda.
  • SemiRestore tidak dapat digunakan untuk memperbaiki File System yang rusak contohnya karena anda menginstall Spire di iOS 6 (Untuk fitur Siri)
  • Ketika sedang melakukan Restore dengan alat jailbreak Semi-Restore maka iDevice anda akan melakukan respring beberapa kali dan itu sangat normal, tidak usah khawatir
  • Alat Jailbreak SemiRestore hanya dapat diaplikasikan dengan firmware yang sama, artinya bahwa SemiRestore tidak dapat melakukan upgrade atau Downgrade dengan iOS firmware yang berbeda.
  • SemiRestore tidak memerlukan File SHSH, karena alat jailbreak ini tidak melakukan Full Restore seperti halnya evasi0n, Redsn0w, Sn0wbreeze atau Absinthe.
Untuk saat ini Alat Jailbreak Semi-Restore belum dirilis secara resmi, pada website resminya baru mencapai 65%, pada saat ini silahkan persiapkan semua iDevice anda dengan memperhatikan poin-poin ditas. Untuk kapan dirilisnya so StayTune! :D

Dengan adanya alat jailbreak SemiRestore - restore tanpa kehilangan jailbreak akan mempermudah kita memperbaiki dan membersihkan semua iOS Device (iPhone, iPad dan iPod Touch) ketika mengalami error atau mulai 'lemot' maka dapat dengan mudah untuk memperbaikinya dengan menggunakan alat jailbreak Semi-Restore. Bagaimana menurut anda? silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah. 

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray