BlackBerry Messenger (BBM) Hanya Untuk iPhone Tidak iPad & iPod Touch


BlackBerry Messenger (BBM) hanya akan dirilis untuk iPhone, dan itu artinya untuk semua pengguna iPad anda tidak dapat menikmati aplikasi BBM dari BlackBerry yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Jika anda merasa kecewa tapi ternyata itulah kenyataannya. Apa alasannya BBM hanya dirilis untuk Smartphone? 
Belum lama, pihak BlackBerry menyatakan bahwa aplikasi BBM akan dirilis untuk iOS dan Android. Tetapi ternyata maksud dari iOS adalah hanya iOS Phone yaitu iPhone tidak termasuk iPad dan iPod Touch. Pernyataan ini, dikeluarkan langsung oleh petinggi BlackBerry yang bernama Vivek Bhardwaj melalui TrustedReview bahwa Aplikasi BBM akan ditargetkan hanya pada iOSPhone (iPhone) dan Android SmartPhone. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa akan dibuat juga Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk iPad, nantinya.
"At this point it is iOS and Android, and that’s iOS phones running iOS 6 and higher.
Smartphone is our real focus and again it comes back to what BBM is. If you look BBM and the engagement and the activity, it’s because it is mobile, because people are on the go.
When you start looking at tablets, computers and other screens, the usage model changes and behavior changes. For us right now the absolute focus is getting BBM onto smartphones."
Dari pernyataan di atas dapat disimpulkan bahwa:
  • Untuk saat ini Aplikasi BBM hanya akan dirilis untuk iOSPhone yaitu iPhone dengan iOS 6 ke atas dan Android SmartPhone, tetapi tidak menutup kemungkinan akan dirilis kemudian BlackBerry Messenger untuk iPad.
  • Alasan lainnya adalah karena tablet (dalam hal ini iPad) tidak akan selalu ada di setiap aktivitas yang kita lakukan dan aplikasi BBM hanya diperuntukkan pada semua device yang mobile (iPhone).
Karena alasan itulah aplikasi BlackBerry Messenger (BBM ) hanya dapat dipakai di iPhone tidak di iPad dan iPod Touch.

Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) hanya untuk iPhone tidak iPad & iPod Touch jangan membuat kita kecewa karena saya yakin BlackBerry akan merilis aplikasi BlackBerry Messenger untuk iPad mengingat tablet itu sendiri (terutama iPad) pada saat ini sudah menjadi "Portable Computer" sehingga banyak orang yang menggunakannya terutama bagi anda yang bekerja di bidang bisnis. Bagaimana pendapat anda? silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray