iTunes 11.0.3 dengan MiniPlayer Baru


Download iTunes 11.0.3 yang baru saja dirilis oleh Apple, versi terbaru dari iTunes mempunyai kapasitas hampir 196 MB (Mac) dan 90 MB (Windows). iTunes merupakan aplikasi yang harus anda install di PC, Laptop, Mac atau Windows agar dapat me-manage semua iDevice yang anda miliki (iPhone, iPad dan iPod Touch).
iTunes 11.0.3 mempunyai beberapa fitur dan desain terbaru, yaitu diantaranya adanya tampilan MiniPlayer baru. Untuk lebih lengkapnya fitur-fitur terbaru dari iTunes 11.0.3 adalah:
  • New iTunes MiniPlayer : MiniPlayer terbaru mempunyai desain yang agak berbeda dengan versi sebelumnya, yaitu anda dapat melihat Album Artwork (Cover Album) lebih besar, selain itu juga Progress Bar sudah dapat anda temukan langsung di MiniPlayer.

iTunes Mini Player
  • Improved Songs View : Sekarang anda dapat melihat cover Album untu lagu yang sedang anda mainkan.

  • Multi-Disc Albums : Jika anda mempunyai album yang didapat dari Disc yang berbeda, maka sekarang anda akan melihat sebagai satu-kesatuan album.


Jika anda ingin download iTunes 11.0.3 sekarang, silahkan download dibawah ini:

iTunes 11.0.3 dengan MiniPlayer baru menurut saya fitur terbaru ini sangat mirip dengan aplikasi jailbreak MiniPlayer yang baru saja di update. Bagaimana pendapat anda tentang iTunes terbaru ini? silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray