BlackBerry Messenger (BBM) on iPhone?


Blackberry Messenger atau lebih familiar dengan sebutan BBM akan segera dapat anda gunakan di iOS Device (iPhone, iPad dan iPod Touch). BBM merupakan aplikasi messenger terbaik sampai saat ini, karena BBM mempunyai tingkat keamanan yang sangat tinggi dibandingkan dengan aplikasi messenger lainnya.
Blackberry Messenger (BBM) menjadi alasan kebanyakan orang untuk menggunakan device keluaran BlackBerry, karena menurut saya terutama di Indonesia menjadi alat komunikasi komunikasi yang paling cepat dan hampir semua orang dapat menggunakannya terutama buat anda yang berkecimpung di dunia bisnis.

Tetapi akhirnya BlackBerry akan merilis aplikasi official untuk iOS Device (iPhone, iPad dan iPod Touch) dan Android device. Hal ini sudah dapat dikonfirmasi dan dipastikan karena telah diumumkan secara resmi oleh pihak BlackBerry melalui Blog dan Twitternya:

Fitur-fitur yang dapat anda temukan di Aplikasi BBM untuk iOS dan Android adalah sebagai berikut:
  • Akses BBM yang sangat cepat (Real Time)
  • Pengiriman BBM dengan banyak orang
  • Dapat berbagi pesan suara
  • Dapat membuat Grup hingga 30 orang dan dapat berbagi calendar, Photo, files dll
BlackBerry Messenger (BBM) on iPhone? Menurut saya, blackberry sedikit merugi dengan dirilisnya aplikasi Blackberry Messenger (BBM) untuk iPhone dan Android, karena secara otomatis untuk orang yang menggunakan device blackberry hanya dengan alasan untuk fitur BBM nya akan berpindah ke SmartPhone yang lain baik iPhone atau ke device yang berbasis Android. Tetapi bagaimana menurut tanggapan anda? silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray