Aplikasi Jailbreak Terbaik Untuk LockscreenLauncher


Aplikasi jailbreak untuk membuka aplikasi secara langsung di lockscreen sudah banyak di Cydia yang dapat anda install seperti Atom, LockLauncher atau Grabby. Tetapi sekarang muncul aplikasi terbaru untuk Lockscreen yang diklaim merupakan aplikasi terbaik untuk LockscreenLuncher.
Axis adalah aplikasi cydia yang diciptakan oleh Sentry dan Rud0lf77, aplikasi ini hampir sama dengan Grabby yang telah dirilis oleh Ryan Petrich yaitu dengan memanfaatkan camera grabber di lockscreen tetapi Axis lebih stabil dan mempunyai fitur yang lebih baik.

Axis menggunakan stock kamera yang ada di lockscreen dengan menambahkan beberapa icon yang dapat anda pilih di aplikasi settings. Untuk memilih aplikasi yang akan dibuka anda hanya perlu menggeser icon kamera ke arah kiri untuk memilih aplikasi yang akan dibuka secara langsung di lockscreen.
Pada pengaturan untuk aplikasi ini, tentu saja dengan desain yang baru dan sangat simpel sehingga mudah untuk digunakan. Selain itu anda dapat memilih aplikasi apa saja yang akan dimunculkan di lockscreen sebanyak 5 aplikasi.

Itulah aplikasi jailbreak terbaik untuk lockscreenlauncher yang baru saja dirilis, menurut saya aplikasi ini pantas anda coba. Aplikasi ini dapat anda beli di Cydia sekitar $0.99. Tetapi jika anda ingin gratis silahkan download di Official CJB repo atau anda dapat download deb file nya disini. Bagaimana menurut anda setelah mencoba aplikasi ini? jika mempunyai pendapat lain silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray