Cara Cepat Membuka Aplikasi Langsung di Lockscreen


Cara cepat untuk membuka aplikasi favorit langsung dari Lockscreen iPhone dan iPod Touch dapat anda lakukan dengan salah satu aplikasi jailbreak terbaik di Cydia yang baru saja dirilis yaitu Atom. Cara ini sangat bermanfaat bagi kita, karena kita dapat dengan mudah mengakses semua aplikasi favorit tanpa harus membuka terlebih dahulu iDevice.
Aplikasi jailbreak terbaik Atom memungkinkan kita untuk menyimpan aplikasi favorit di lockscreen sehingga kita dapat dengan cepat mengaksesnya. Contohnya, kita dapat menyimpan aplikasi kamera di lockscreen sehingga kita dapat dengan cepat membukanya untuk mengabadikan momen-momen yang tidak terduga.

Aplikasi ini hampir sama dengan LockLauncher yaitu sama-sama untuk menyimpan aplikasi di Lockscreen iPhone, iPad dan iPod Touch. Tetapi Atom menjadi lebih spesial dan elegan yaitu dengan adanya efek animasi ketika kita memilih sebuah aplikasi dan dengan desain yang sangat bagus yang dibuat oleh Surenix yang juga menciptakan salah satu tema terbaik yaitu Ayecon.
Efek animasi yang muncul di aplikasi ini adalah ketika anda memilih aplikasi yang akan dibuka maka ikon aplikasi tersebut akan membesar (zoom). Tetapi jika anda memilih untuk membuka lockscreen maka anda pilih ikon kunci yang ada tepat ditengah. Selain itu jika anda mengaktifkan passcode (password) di iDevice anda maka terlebih dahulu anda harus memasukkan passwordnya.

Slide to unlock yang secara default merupakan cara untuk membuka lockscreen maka setelah anda menginstall aplikasi ini akan digantikan dengan tombol bawaan dari aplikasi atom.
Sayangnya, untuk saat ini Atom belum bisa dijalankan di iPad dan developer berjanji akan merilis untuk versi iPad. Setelah anda berhasil menginstall aplikasi jailbreak Atom di Cydia maka dapat anda lihat langsung di Lockscreen.

Untuk pengaturannya dapat anda lihat di aplikasi Settings, yaitu untuk memilih 6 aplikasi yang akan anda simpan di Lockscreen. Aplikasi ini dapat anda install di Cydia seharga $1.99. Tetapi jika anda ingin memilikinya secara gratis silahkan install Atom di Official Cara-Jailbreak Cydia Repo. Atau jika anda ingin download deb file nya silahkan download disini.
Itulah cara cepat membuka aplikasi langsung di lockscreen iPhone dan iPod Touch dengan menggunakan aplikasi jailbreak Atom di Cydia. Bagaimana menurut anda tentang aplikasi ini? apabila mempunyai tanggapan, kritik atau saran silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray