Cara Memunculkan aplikasi Favorit di Lockscreen


Cara menyimpan aplikasi favorit di lockscreen iPhone dan iPod Touch sangat anda butuhkan agar dapat diakses dengan cepat. Dengan adanya aplikasi di lockscreen anda tidak perlu untuk membuka lockscreen terlebih dahulu dan mencarinya di homescreen, dengan salah satu aplikasi jailbreak di Cydia memungkinkan anda untuk menyimpan aplikasi favorit di lockscreen.
LockLauncher adalah aplikasi jailbreak yang diciptakan oleh Akhil Tolani, versi terbaru aplikasi ini baru saja dirilis untuk support di iOS 6 dan iPhone 5 yang mempunyai ukuran layar yang lebih besar. Dengan aplikasi ini anda dapat memunculkan aplikasi di lockscreen iPhone dan iPod Touch, selain itu juga anda dapat memilih dan mengatur aplikasi mana yang akan dibuka terlebih dahulu.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat demo video untuk LockLauncher berikut ini:


Setelah anda berhasil menginstall aplikasi jailbreak ini di Cydia, semua pengaturannya dapat anda lihat di aplikasi settings, diantaranya pengaturan untuk aplikasi apa saja yang akan dimunculkan pertama, kedua, ketiga dan seterusnya.

Berikut adalah fitur-fitur baru LockLauncher 2.0:
  • Dapat dijalankan di iOS 6 dan iPhone 5
  • Perbaikan untuk ukuuran dan posisi ikon
  • Adanya badge ikon untuk notifikasi
  • Dapat memunculkan nama ikon
  • Adanya fitur baru yaitu KillSwitch, user guide, dan pengaturan posisi ikon di aplikasi settings
  • Perbaikan dan improvisasi untuk ikon, settings dan fungsi yang baru.
Itulah cara memunculkan aplikasi favorit di Lockscreen iPhone dan iPod Touch. Aplikasi ini dapat anda beli di Cydia seharga $1.99. Tetapi jika anda ingin menginstallnya secara gratis silahkan download di Official Cara-Jailbreak Cydia Repository/Source, dan jika anda ingin download deb file LockLauncher 2.0 silahkan disini. Bagaimana menurut anda? jika ada pertanyaan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray