Cara Melihat Notifikasi Langsung Dari Icon


Cara membaca notifikasi secara langsung dari ikon aplikasi dapat dengan mudah anda lakukan, cara ini sangat anda perlukan sehingga kita tidak perlu membuka aplikasi terlebih dahulu untuk melihat semua notifikasi (pemberitahuan) yang muncul.
Badger adalah aplikasi jailbreak yang diciptakan oleh Aehmlo Lxaitn & Brett Schuster, dengan aplikasi ini anda dapat melihat semua notofikasi secara langsung dari ikon aplikasi tanpa harus membuka aplikasi tersebut.

Selain itu, aplikasi jailbreak ini dapat diaktifkan melalui Activator (Custom Gestures). Setelah anda melihat notifikasi tersebut anda dapat menghapus notifikasi tersebut dengan arah sentuh ke kiri-kanan, melihat notifikasi di aplikasi atau melakukan Quick Reply untuk pesan. Semua fitur-fiturnya dapat anda konfigurasikan di aplikasi Settings.
Badger dapat dengan mudah untuk diaplikasikan dengan tema, selain itu juga aplikasi ini dapat digunakan secara langsung dengan aplikasi jailbreak Abstergo dan Velox, yaitu dengan cara menekan dan tahan notifikasi yang ada.

Itulah cara melihat notifikasi langsung dari icon dengan menggunakan aplikasi jailbreak terbaik Badger, aplikasi ini dapat anda beli di Cydia sekitar $0.99. Tetapi jika anda ingin menginstallnya secara gratis silahkan install di Official Cara Jailbreak Cydia Repo atau jika anda ingin download deb file nya silahkan disini. Bagaimana menurut anda tentang aplikasi ini?

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray