iOS 7 dengan Panorama Wallpaper - Flat Desain


Apple akan segera merilis iOS 7 pada acara WWDC 2013 yang akan digelar pada tanggal 10 Juni, beberapa konsep untuk iOS 7 telah muncul, dan sekarang muncul lagi yang mempunyai desain yang sangat berbeda yaitu dengan adanya Panorama Backgrounds, Quick Reply, Enhanced Siri Capabilities, Improved Music Player, Thumbnail Icons for Folders, Better Settings Control dan Flat UI (User Interface).
iOS 7 Konsep desain terbaru tersebut diciptakan oleh beberapa developer yaitu Christian Lue dari ChanluChannel dan Ran Avni dari ConceptsiPhone. Berikut adalah video untuk konsep terbaru iOS 7:


Menurut saya desain tersebut cukup bagus dan harus menjadi salah satu masukkan untuk Apple, Johny Ive sendiri mengatakan bahwa iOS 7 akan mempunyai desain "black, White and Flat All Over".

iOS 7 - dengan panorama wallpaper - flat desain, menurut saya jika Apple benar-benar merilis iOS 7 dengan desain yang flat maka hal ini akan memunculkan trend baru di kalangan icon desainer dan developer aplikasi. Bagaimana menurut anda? silahkan sampaikan pendapat anda melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray