Cara Memisahkan Pengaturan Aplikasi Jailbreak dan AppStore


Cara memisahkan pengaturan untuk Aplikasi Jailbreak dan Aplikasi AppStore di Settings dapat anda lakukan dengan mudah. Jika anda, mempunyai iDevice (iPhone, iPad dan iPod Touch) yang sudah di jailbreak dan sudah menginstall beberapa aplikasi jailbreak di Cydia akan muncul pengaturan di aplikasi setting untuk masing-masing aplikasi tersebut.
PreferenceOrganizer merupakan aplikasi jailbreak yang baru saja dirilis untuk memisahkan pengaturan aplikasi jailbreak dan aplikasi AppStore di Settings ke dalam dua folder yang berbeda yaitu Cydia dan AppStore, sehingga anda tidak akan ribet untuk mencari pengaturan aplikasi yang telah anda install.

Aplikasi jailbreak PreferenceOrganizer merupakan update-an dari aplikasi Preference Folders yang sudah tidak support di iOS 6. Ada dua cara untuk menginstall aplikasi ini, yaitu secara manual atau dapat anda install dari Official Cara-Jailbreak Repo. Karena aplikasi ini ditolak oleh Repo BigBoss.

Cara Install Aplikasi jailbreak PreferenceOrganizer
Cara Pertama:
  • Silahkan download PreferenceOrganizer disini atau disini (Mediafire)
  • Setelah itu, silahkan ekstrak file zip yang telah anda download
  • Kemudian anda akan menemukan dua file yaitu PreferenceOrganizer.dylib dan PreferenceOrganizer.plist
  • Setelah itu, sekarang copy kedua file tersebut ke iDevice anda dengan menggunakan iFile atau iFunbox dan paste di folder berikut:
/Library/MobileSubstrate/DynamicLibraries
  • Setelah berhasil silahkan Respring (Restart SpringBoard) iDevice anda.
  • Selesai
Cara Kedua
Cara lain untuk menginstall aplikasi ini silahkan download langsung di Official CJB Cydia Repository.

Itulah cara memisahkan pengaturan aplikasi jailbreak dan appstore dengan menggunakan aplikasi jailbreak PreferenceOrganizer. Menurut saya aplikasi ini sangat berguna untuk merapihkan pengaturan aplikasi jailbreak di settings tetapi sayangnya aplikasi ini ditolak oleh BigBoss. Bagaimana menurut anda? silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray