Cara Membuat Jam Animasi di Notification Center


Cara menambah animasi jam di notification center sangat mudah anda lakukan dengan bantuan salah satu aplikasi jailbreak di Cydia. Dengan aplikasi ini anda dapat melihat penunjuk waktu tepat di pusat notifikasi yang dapat anda munculkan dengan menggeser status bar (yang ada nama providernya) ke arah bawah.
Flip Clock For Notification Center adalah aplikasi jailbreak yang diciptakan oleh VladMax Soft, dengan aplikasi ini anda dapat menampilkan jam tepat di notification Center. Sesuai dengan namanya, jam yang ditampilkan mempunyai efek animasi yang sangat bagus.
Setelah anda menginstall aplikasi jailbreak ini di iPhone, iPad dan iPod Touch kemudian aktifkan aplikasi ini di aplikasi Settings > Notifications. Selain itu, anda dapat memilih untuk tampilan jam seperti yang anda inginkan yaitu seperti efek refleksi antara Subtle Reflection dan Strong Reflection.

Flip Clock For Notification Center Demo Video:

Itulah cara membuat jam animasi di notification center dengan menggunakan aplikasi jailbreak terbaik Flip Clock For Notification Center. Aplikasi ini dapat anda beli di Cydia seharga $0.99. Aplikasi ini dapat anda install secara gratis di Official Cydia Repo Cara-Jailbreak atau jika anda ingin download deb file nya silahkan disini. Apabila anda mempunyai pendapat atau ingin berbagi silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray