Cara Membagikan Notes via Twitter dan Facebook


Cara membagikan tulisan anda yang ada di aplikasi Notes melalui twitter dan facebook ingin anda lakukan ketika mempunyai tulisan yang bagus via twitter dan facebook. Tetapi secara default, aplikasi Notes tidak mempunyai opsi untuk twitter dan facebook hanya bisa melalui email dan Messages.
ShareNotes adalah aplikasi yang diciptakan oleh iMokhles, dengan aplikasi ini aplikasi Notes di iPhone, iPad dan iPod Touch akan mempunyai fitur baru yaitu untuk membagikan Notes yang telah anda buat melalui Twitter dan facebook sehingga anda dapat lebih mudah membagikan ide anda kepada siapapun.
Tetapi sedikit yang perlu diperhatikan adalah bahwa jumlah karakter di Twitter sangat terbatas yaitu 140 karakter, sehingga apabila lebih dari jumlah tersebut tidak akan terbaca. Sedikit saran buat develover ShareNotes aplikasi ini akan lebih baik jika terintegrasi dengan layanan tweet shortener seperti TwitLonger.
Itulah cara membagikan Notes via twitter dan facebook menggunakan aplikasi jailbreak di Cydia. Aplikasi ini dapat anda install secara gratis. Jika mempunyai pendapat lain tentang aplikasi ini silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray