Cara Memindahkan Lagu dengan Cepat Langsung di Ikon Music


Cara memindahkan lagu secara langsung di ikon music tanpa harus membuka terlebih dahulu aplikasi music di iPhone dan iPod Touch. Fitur seperti ini sangat anda butuhkan ketika anda sedang mendengarkan lagu tetapi ingin memilih lagu lain yang ingin anda putar tanpa harus memunculkan multitasking & membuka aplikasi music.
aplikasi jailbreak terbaik musicwidget
MusicWidget adalah aplikasi Cydia yang diciptakan oleh Samball, dengan aplikasi ini anda dapat memunculkan widget untuk lagu yang sedang anda putar melalui tombol Next, Prev dan Pause. Untuk mengaktifkan aplikasi ini yang perlu anda lakukan hanya menekan aplikasi music sebanyak dua kali.

Aplikasi jailbreak ini, menurut saya sangat berguna bagi anda yang tidak dapat lepas dengan Musik karena dapat mempermudah anda memilih lagu. Mungkin, aplikasi ini belum begitu sempurna karena jika kita menyimpan aplikasi music di sebuah folder maka jika kita mengaktifkan MusicWidget dengan menekan ikon music sebanyak dua kali maka akan mengakibatkan Crash sehingga masuk ke Safe Mode. Selain itu ketika kita mengaktifkan MusicWidget ikon Music menjadi sangat kecil sehingga agak kurang enak dipandang oleh mata. Saya berharap untuk kedepannya developer aplikasi ini akan memperbaikinya.
Itulah cara memindahkan lagu dengan cepat langsung di ikon music dengan menggunakan aplikasi jailbreak MusicWidget di Cydia. Aplikasi ini dapat anda install dengan gratis, jika anda sudah mencoba aplikasi ini silahkan sampaikan pendapat anda tentang MusicWidget melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray