Cara Memaksimalkan Panorama Photo di Tempat Gelap


Cara memaksimalkan hasil panorama fotografi di tempat gelap agar hasilnya lebih bagus perlu anda lakukan, karena jika tidak hasil panorama fotografi anda akan menjadi gelap. Sebelumnya, ada aplikasi jailbreak yang dapat mengaktifkan Flash ketika mengambil gambar panorama yaitu Flashorama.
LLBPano
Aplikasi Jailbreak 'LLBPano'
Tetapi ternyata hasil foto yang dihasilkan kurang memuaskan, sekarang ada aplikasi terbaru di Cydia yang bernama LLBPano yang diciptakan oleh seorang iOS developer PoomSmart. Dengan aplikasi jailbreak yang satu ini, maka ketika anda mengambil foto panorama di tempat gelap tidak akan menjadi masalah karena LLBPano dapat memaksimalkan hasil gambar secara otomatis sehingga menjadi lebih terang.

LLBPano dapat anda gunakan di iPhone 5 dan iPod Touch 5G, tetapi jika anda pengguna iPod Touch terlebih dahulu anda harus menginstall LLBiPT5 (versi 1.0-4+) di Cydia, sebelum menginstall LLBPano anda harus mengaktifkan terlebih dahulu LLBiPT5 di aplikasi Settings.

Itulah cara memaksimalkan panorama photo di tempat gelap dengan menggunakan LLBPano, aplikasi ini dapat anda install secara gratis di Cydia. Jika anda mempunyai pertanyaan atau pendapat lain silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.
Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray