Cara Mengaktifkan HDR Mode di Kamera Depan iPhone


Cara mengaktifkan mode HDR pada kamera depan iPhone dan iPod Touch dapat dengan mudah anda lakukan dengan bantuan aplikasi jailbreak di Cydia. Cara ini sangat kita perlukan mengingat kualitas kamera depan di iPhone masih kurang memuaskan sehingga hasil photo kurang maksimal.
Front HDR
Aplikasi Jailbreak 'Front HDR'
Jika anda sering mengambil photo untuk koleksi fotografi dengan menggunakan kamera depan di iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4 dan iPod Touch 5G dan kualitas photo yang dihasilkan ingin sama seperti menggunakan kamera belakang maka saya sarankan anda untuk menginstall aplikasi jailbreak terbaru yang bernama Front HDR yang diciptakan oleh seorang developer yang bernama PoomSmart yang juga menciptakan LLBPano.

Dengan Front HDR anda dapat menggunakan mode HDR di kamera depan. Aplikasi ini dapat di install di iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4 dan iPod Touch 5G dengan iOS 6. Untuk menggunakannya anda tinggal mengaktifkan HDR mode ketika menggunakan kamera depan.

Itulah cara mengaktifkan HDR mode di kamera depan iPhone dan iPod Touch dengan menggunakan aplikasi jailbreak Front HDR yang dapat anda install secara gratis di Cydia. Jika anda mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.
Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray