Cara Menggunakan Flash Ketika Mengambil Panorama Photo


Cara Mengaktifkan lampu Flash Ketika mengambil Panorama Photo mungkin tidak dapat anda lakukan ketika anda menggunakan fitur default dari apple, karena Apple tidak memberikan opsi untuk menggunakan lampu flash ketika menggunakan fitur panorama mode di iPhone 5, iPhone 4S dan iPod Touch 5G.
Bagi anda yang sangat menyukai photography mungkin fitur panorama ini sangat anda sukai, karena dengan panorama anda dapat mengambil gambar sampai 360 derajat, tetapi sayangnya Apple tidak memberikan pilihan untuk menyalakan lampu Flash ketika anda menggunakan fitur ini pada malam hari atau di ruang gelap. 

Sekarang hal itu tidak menjadi masalah karena ada aplikasi Jailbreak yang baru saja dirilis di Cydia yang memungkinkan anda untuk menggunakan lampu Flash ketika mengambil gambar/photo dengan mode panorama yang disebut Flashorama.

Dengan aplikasi jailbreak ini, sekarang anda dapat menyalakan lampu Flash ketika menggunakan fitur panorama di iOS device anda. tentu saja aplikasi ini berasal dari Cydia dan iDevice anda harus di jailbreak terlebih dahulu. Jika iPhone iPad atau iPod Touch anda belum di jailbreak silahkan ikuti langkah-langkahnya disini:
  • Cara Jailbreak iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4 dan iPhone 3GS silahkan lihat disini.
  • Cara Jailbreak iPad Mini, iPad 4, iPad 3, iPad 2 silahkan lihat disini.
  • Cara Jailbreak iPod Touch 5G dan iPod Touch 4G silahkan lihat disini.
Tips: Untuk merubah arah pengambilan gambar di mode panorama, anda tinggal menyentuh tanda panah dan secara otomatis akan berubah.

Itulah cara menggunakan flash ketika mengambil panorama photo. Flashorama dapat anda install secara gratis di Cydia. Jika ada yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray