3 Fitur Tersembunyi di iPad Multitasking Gestures Yang Wajib anda Ketahui


Beberapa fitur tersembunyi yang ada di iPad Multitasking Gestures yang belum banyak diketahui oleh kebanyakan pengguna iPad adalah fitur MultiTouch Gestures yaitu dengan menggunakan 4 atau 5 jari anda ketika menggunakan iPad. Biasanya anda hanya menggunakan satu atau dua jari ketika melakukan Zoom, Block atau yang lainnya tetapi tahukah anda bahwa kelima jari tangan anda bisa sangat berguna ketika menjalankan iPad? 
Fitur tersebut adalah Multitasking Gestures yang ada di iPad yang dapat anda gunakan untuk memunculkan multitasking bar, mengganti aplikasi yang sedang aktif di background atau bahkan kembali ke homescreen tanpa harus menekan tombol Home. Jika anda penasaran berikut adalah fitur rahasia yang ada di iPad Multitasking Gestures.

Sebelumnya saya sarankan anda untuk mengaktifkan terlebih dahulu fitur Multitasking di aplikasi Settings, pertama buka aplikasi Settings kemudian pilih General setelah itu aktifkan opsi Multitasking Gestures ke tombol ON.

- Cara Untuk Memunculkan Multitasking Bar
Secara normal, biasanya untuk memunculkan multitasking bar adalah dengan menekan tombol Home dua kali berturut-turut, tetapi menurut saya jika terus menerus dilakukan dapat mempengaruhi tombol Home itu sendiri.
Untuk menghindari hal itu dengan Multitasking Gestures anda dapat memunculkan Multitasking Bar dengan menggunakan 4 atau 5 jari tangan anda secara bersamaan dengan menggerakkannya ke atas maka anda dapat melihat multitasking bar di iPad. Jika anda ingin menutupnya kembali yang perlu anda lakukan hanya dengan menggerakkan jari anda ke arah bawah.

- Untuk Mengganti dari Satu Aplikasi ke Aplikasi lainnya
Untuk berganti dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya yang sedang berjalan di background biasanya dengan memunculkan multitasking bar terlebih dahulu, tetapi dengan fitur multitasking gestures ini dapat dengan mudah anda lakukan hanya dengan menggunakan 4 atau lima jari tangan anda kemudian digeser ke arah kiri atau kanan dan silahkan lihat hasilnya:) fitur ini juga dapat anda temukan di Mac.
- Untuk Kembali ke HomeScreen
Untuk kembali ke homescreen di iPad biasanya anda lakukan dengan menekan tombol Home, tetapi dengan fitur tersembunyi yang ada di iPad yaitu Multitasking Gestures dapat anda lakukan dengan sangat mudah yaitu dengan menggunakan 4 atau 5 jari anda (dengan keadaan terbuka) kemudian rapatkan jari anda dan secara otomatis akan kembali ke Homescreen. 
Seperti yang telah saya katakan, bahwa iOS Device diciptakan tidak hanya untuk mencari keuntungan, tetapi disana ada fitur-fitur dan fungsi yang sangat berguna bagi kita semua bahkan oleh orang yang (maaf) tidak dapat melihat atau mendengar sekalipun. Untuk fitur-fitur tersembunyi lainnya silahkan dapat anda lihat berikut ini:
Itulah 3 Fitur Tersembunyi di iPad Multitasking Getures yang wajib anda ketahui, bagaimana pendapat anda? jika anda mempunyai fitur-fitur iPad, iPhone atau iPod Touch lainnya yang ingin anda bagikan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah. 

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray