Fitur Tersembunyi di Aplikasi Calculator iPhone iPad dan iTouch


Fitur tersembunyi yang baru adalah terdapat di aplikasi calculator iPhone iPad dan iPod Touch, setelah fitur-fitur rahasia yang telah diungkapkan seperti huruf tersembunyi di keyboard iPad dan fitur-fitur rahasia yang wajib diketahui oleh semua pengguna iDevice sekarang fitur tersebut ada di aplikasi calculator.
Ketika anda menggunakan calculator yang merupakan aplikasi bawaan di iDevice, biasanya untuk menghapus angka yang telah kita tulis biasanya dengan menggunakan tombol "C" sehingga anda harus menulis ulang semua angka dari awal.

Ternyata, jika anda ingin menghapus angka yang telah anda masukan dapat anda lakukan dengan menggeser kearah kiri atau kanan di angka tersebut maka otomatis angka yang terakhir anda masukkan akan terhapus, untuk lebih jelasnya silahkan lihat video berikut dari 54696D:


Itulah fitur tersembunyi yang ada di aplikasi calculator iPhone iPad dan iPod Touch anda, menurut saya fitur ini sangat berguna dan mempunyai fungsi yang sama dengan tombol "Back Space" di PC/Mac sehingga membuat pekerjaan anda lebih mudah. Apabila anda mempunyai pandangan lain silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray