iOS 6.1.3 Menghancurkan Evasi0n Jailbreak


iOS 6.1.3 yang belum lama dirilis oleh Apple dapat membunuh jailbreak dengan evasi0n yang merupakan alat jailbreak terbaru hampir untuk iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS, iPad Mini, iPad 4, iPad 3, iPad 2, iPod Touch 5G dan iPod Touch 4G di iOS 6.0 sampai iOS 6.1.2.
Tetapi dengan dirilisnya iOS firmware terbaru ini (iOS 6.1.3) alat jailbreak evasi0n telah dikonfirmasi tidak dapat melakukan jailbreak di semua iDevice dengan iOS 6.1.3 karena celah untuk menembus security yang digunakan oleh evasi0n telah diperbaiki oleh Apple. Seperti yang telah dikatakan oleh MuscleNerd yang merupakan salah seorang dari tim evad3rs dalam twitternya:

Oleh sebab itu, jika anda ingin mempertahankan jailbreak di iDevice anda saya sangat menyarankan jangan update iPhone, iPad dan iPod Touch ke iOS 6.1.3 untuk saat ini, selain belum bisa di jailbreak jika anda update ke iOS 6.1.3 kemungkinan besar tidak dapat di downgrade. seperti yang telah saya bilang di twitter tadi malam:

iOS 6.1.3 dirilis hanya untuk memperbaiki kerusakan di passcode yang dapat dilewati dengan teknik yang sederhana dan untuk memperbaiki dan mengembangkan aplikasi Maps di Jepang. Tetapi menurut saya Apple merilis iOS terbaru (6.1.3) sebenarnya hanya untuk menghancurkan evasi0n karena jika hanya untuk mengembangkan Maps dan memperbaiki passcode hal itu kurang masuk akal dan itu terlihat dari 6 credit yang diberikan oleh Apple 4 diantaranya adalah untuk evad3rs.

Jika anda ingin download iOS 6.1.3 dan saya sarankan hanya untuk archive yaitu ketika iOS 6.1.3 sudah mampu di jailbreak anda dapat langsung menggunakannya. Silahkan download iOS 6.1.3 melalui link berikut:
#UPDATE : iOS 6.1.3 sudah dapat di jailbreak tetapi terbatas hanya untuk iPhone 4, iPhone 3GS, iPod Touch 4 dan Apple TV 2G. Untuk langkah-langkah jailbreak iOS 6.1.3 silahkan lihat disini.

Sekali lagi saya tekankan, Jika anda ingin mempertahankan jailbreak di iDevice anda maka jangan coba-coba untuk update ke iOS 6.1.3. Jika anda mempunyai pendapat lain atau apapun yang ingin anda sampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray