Apple Gagal (Lagi) Memperbaiki Passcode di iOS 6.1.3


Apple telah gagal lagi untuk memperbaiki passcode/password lockscreen di iOS 6.1.3 yang masih bisa dilewati dengan teknik yang sederhana. Teknik yang digunakan kali ini sedikit berbeda dengan teknik yang digunakan untuk melewati passcode di iOS 6.1 beberapa minggu yang lalu.
iOS 6.1.3 baru saja dirilis oleh Apple kemarin, dengan tujuan untuk memperbaiki security di passcode lockscreen di iDevice tetapi kenyataannya Apple tidak berhasil memperbaiki hal tersebut. Teknik yang digunakan sekarang adalah dengan menggunakan voice control untuk melakukan panggilan kemudian ketika melakukan panggilan keluarkan kartu provider dan saat itu juga akan muncul recent call log dan dari layar tersebut anda dapat melihat dan mengedit contact.

Walaupun untuk saat ini cara tersebut hanya dapat diaplikasikan di iPhone 4 tetapi tidak menutup kemungkinan untuk iDevice yang lainnya. Berikut adalah video cara untuk melewati passcode di iOS 6.1.3 dari videosdebarraquito:


Menurut saya Apple terlalu cepat dan terburu-buru untuk merilis iOS 6.1.3 yang terbukti belum sempurna, mungkin ada tujuan lain iOS firmware tersebut dirilis, seperti yang telah saya katakan yaitu untuk menghancurkan evasi0n jailbreak. 

Tetapi hal ini tidak akan terjadi bila masih ditangani oleh Steve Jobs karena Ia tidak akan merilis suatu produk/software yang belum sempurna "lebih baik terlambat dari pada mengalami kegagalan". Jika mempunyai pendapat lain silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray