Download Aplikasi Cydia Terbaik Merge, Emblem dan Scale Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch


1. Merge
Merge adalah aplikasi Cydia  yang diciptakan oleh Joshua Tucker dan Andrew Richardson, Aplikasi ini merupakan aplikasi jailbreak terbaik untuk iMessage yang memungkinkan kita untuk menggunakan nama kontak dari pada alamat email. Terkadang ketika kita akan mengiirim pesan dengan iMesssage kita harus melihat terlebih dahulu alamat email atau Apple ID yang digunakan untuk iMessage, tetapi dengan Merge anda tidak perlu lagi mengingat Apple ID dari keluarga atau teman kita, hanya perlu dengan menggunakan nama yang ada di kontak.

Selain itu, jika teman anda mempunyai beberapa Apple ID yang berbeda maka ketika menggunakan iMessage akan terpisah menjadi tiga kolom iMesssage tetapi dengan Merge hal itu tidak akan terjadi lagi karena walaupun denga Apple ID yang berbeda tetapi ketika di iMessage akan berada pada satu kolom pesan dan ini sangat membuat kita nyaman.

Setelah menginstall Merge, tidak akan ada ikon ataupun pengaturan di aplikasi Settings, untuk menggunakannya di iPad tekan dan tahan ikon kontak dan untuk di iPhone cukup dengan menekan tombol kontak. Merge dapat digunakan di iPhone, iPod Touch dan iPad yang dapat anda beli dengan harga $1.49 di Cydia.

2.Emblem
Emblem adalah aplikasi Cydia yang diciptakan oleh Joshua Tucker dan Kyle Howells, aplikasi ini hanya bisa dipakai untuk iPad yang dapat membuat notifikasi seperti yang ada di Mac OSX. Emblem mempunyai efek animasi yang sangat bagus dan bisa menampilkan banayak notifikasi yang dapat anda lihat dengan cara menggesernya di aplikasi Emblem. untk menutupnyadapat dilakukan dengan menekan dan tahan kemudian geser ke sebelah kanan.

Fitur-fitur yang cukup menakjubkan adalah kemampuannya untuk menampilkan banyak notifikasi yang ada dan dapat anda lihat dengan menggesernya untuk melihat semua notifikasi. tetapi jika anda akan menutupnya  bisa dilakukan dengan menekan dan tahan notifikasi tersebut dan kemudian menggesernya atau jika anda ingin melihat langsung notifikasi di suatu aplikasi maka anda tinggal menyentuh notifikasi tersebut.

Selain itu, mungkin fitur ini yang paling mengejutkan yaitu adanya tutorial interakif dengan menggunakan suara yang hampir sama dengan Siri untuk melihat semua fitur yang ada di Emblem dan anda bisa mengaktifkannya melalui arah sentuh (gestures) yang ada di activator. Emblem dapat anda beli dengan harga $1.99 di Cydia.

3.Scale
Scale adalah aplikasi cydia yang diciptakan oleh Joshua tucker, aplikasi ini mempunyai fungsi yang hampir sama dengan aplikasi "Now Playing" yaitu untuk membagikan lagu yang sedang anda dengarkan langsung dari Aplikasi Music, dengan aplikasi ini anda dapat membagikannya melalui Email, twitter, pesan, anda juga dapat menambahkan lagu yang sedang anda dengarkan ke playlist.


Scale dapat di install di iPhone dengan iOS 5, dan di iOS 6 anda akan mendapat tambahan fitur baru yaitu dapat membagikannya melalui facebook yang sudah ada di iOS 6, Untuk mengaktifkannya dapat anda lakukan melalui tombol Share yang terletak sejajar dengan tombol Shuffle dan Repeat. Tetapi untuk saat ini versi iPad belum dirilis. Scale dapat anda download di Cydia secara gratis.
Itulah beberapa aplikasi Cydia terbaru yang mempunyai kualitas yang tidak dapat diragukan lagi, sekarang buka aplikasi Cydia dan silahkan download aplikasi tersebut, untuk aplikasi-aplikasi cydia yang lain silahkan lihat disini. Apabila anda mepunyai pendapat lain atau apapun yang ingin ditanyakan silahkan sampaikan melalui kolom komentar.

#Update: Aplikasi-aplikasi jailbreak diatas dapat anda install secara gratis di CJB repo.

Share:
ummaduadua said...

Yang mau munculin lirik di Aplikasi Music/iTunes: edit lagunya di iTunes, klik kanan trus Get Info.. abis itu liriknya Paste di Menu Lyrics:) enjoy!

Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray