Download Keynote dan Video Untuk JailbreakCon 2012 San Fransisco


JailbreakCon 2012 baru saja selesai diselenggarakan di San Fransisco, di acara tersebut hadir developer jailbreak yang memberikan persentasi diantaranya Saurik, pod2g, Nito TV, Ryan Petrich, iH8sn0w, Joshua Tucker, Dustin Howett, Nikias Bassen dan masih banyak lagi. Acara tersebut dapat secara langsung anda lihat (streaming), tetapi apabila kemarin tidak sempat melihat secara langsung karena waktu di Indonesia acara tersebut berlangsung sekitar jam 11 malam berikut adalah beberapa video yang bisa kita lihat apa saja yang mereka sampaikan dan keynote dalam bentuk PDF yang bisa kita download.

1. Saurik  
Saurik (Jay Freeman) yang disebut juga sebagai "GodFather of Jailbreak", dalam persentasinya ia menjelaskan tentang AT&T, dan Salt selama 45 menit, untuk lebih jelasnya bisa anda lihat berikut ini:


2. Pod2g
Pod2g, dalam persentasinya menjelaskan tentang tentang bagaimana dia menemukan exploit untuk iOS 5.1.1. untethered jailbreak, tetapi yang banyak ditanyakan adalah kapan akan dirilisnya untuk iOS 6 untethereed jailbreak dan ia menjawab bahwa untuk iOS 6 jailbreak masih dalam tahap riset dan belum bisa diriis dalam waktu dekat. Untuk persentasi pod2g di jailbreakcon versi pdf nya bisa anda download disini.


3. Ryan Petrich
Ryan Petrich merupakan salah seorang developer tweak yang sangat berbakat, dan dalam persentasinya ia menjelaskan tentang pengalamannya dalam mengembangkan aplikasi-aplikasi cydia dan memberikan tips dan trik dalam menciptakan aplikasi Cydia, untuk versi pdf dari persentasinya dapat anda download disini.


4. Joshua Tucker
Joshua Tucker adalah seorang developer tweak yang telah menciptakan apllikasi-aplikasi Cydia yang berkualitas tidak hanya fiturnya yang bagus tetapi kualitas desain yang ia ciptakan. Dalam persentasinya dia menjelaskan bagaimana menciptakan aplikasi cydia (tweak) tersebut, aplikasi cydia yang telah ia ciptakan diantaranya CallBar, dalam kesempatan kali ini ia juga merilis 3 aplikasi cydia baru yaitu Emblem, Merge dan Scale. Untuk persentasi dalam versi pdf dapat anda download disini.


5. iH8sn0w
ih8sn0w merupakan developer muda dan berasal dari Kanada, dalam persentasinya ia menjelaskan tentang cara downgrade iOS dan bagaimana dia dapat menciptakannya. Ia cukup berkontribusi untuk komunitas jailbreak yang telah menciptakan Sn0wbreeze untuk Windows. Untuk versi pdf dari persentasinya dapat anda download disini atau disni.


6. Nito TV
Nito TV yang bernama asli Kevin Bradley, dalam persentasinya ia menjelaskan bagaimana ia melakukan dan menemukan exploit dalam jailbreak Apple TV. Untuk versi pdf nya dapat anda download disni.


7. Dustin Howett
Dustin Howett adalah seorang developer yang cukup berjasa dalam dunia jailbreak, dalam persentasinya dia menjelaskan tentang Theos yaitu dasar untuk menciptakan aplikasi Cydia, seperti yang ia ciptakan salah satunya adalah Safari Download Manager, untuk versi pdf dari persentasinya dapat anda download disni.

8. Nikias Bassen
Nikias Bassen dalam persentasinya menjelaskan tentang jailbreak dan bagaimana menciptakan suatu aplikasi cydia (tweak). Untuk versi pdf nya dapat anda dowload disini.

Selain developer-developer di atas hadir juga diantaranya notcomiFile4iPhoneAaronAshK_Nitsua, dan JayWalker9988. Bagaimana menurut anda? jika anda tertarik untuk menciptakan suatu aplikasi cydia (tweak) anda dapat belajar dari mereka. Menurut saya yang paling menarik adalah tentang Theos yang merupakan dasar untuk menciptakan tweak. Jika anda mempunyai pendapat lain silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray