Apple TV 5.1 (iOS 6) Telah Dirilis Dengan Fitur-fitur Baru


Apple TV firmware terbaru sudah dirilis oleh Apple, firmware terbaru tersebut yaitu iOS 5.1 (build 10A406e) dengan adanya fitur-fitur baru diantaranya Shared Photo Streams, new Screen savers, dan iTunes Account switching. Selain itu juga adanya perbaikan dalam sistem, yang cukup mengejutkan adalah adanya fitur yang baru yaitu kemampuan untuk menyimpan beberapa akun iTunes untuk kemudian berganti dengan akun iTunes lainnya dan adanya AirPlay Broadcasting yaitu menyambungkan display yang ada di Apple TV ke iPhone, iPad dan iPod Touch.

Fitur-fitur lainnya yang cukup menunjukkan banyak perubahan yaitu anda dapat menyusun ulang icon seperti halnya di iPhone dengan menekan dan tahan tombol Select di Remote anda.  Untuk catatan Rilisnya bisa dilihat berikut ini: 

Shared Photo Streaming - Terima undangan untuk Streams Foto Bersama, menelusuri foto dan komentar, dan menerima pemberitahuan konten baru.
AirPlay - Kirim konten audio dari Apple TV untuk AirPlay-enabled speaker dan perangkat (termasuk AirPort Express dan Apple lainnya TV). Juga mencakup kemampuan untuk meminta kode layar untuk menggunakan AirPlay dengan Apple TV Anda.
iTunes rekening switching - Simpan beberapa account iTunes dan beralih cepat antara mereka.
Trailer - Cari trailer film. Di Amerika Serikat, lihat menunjukkan kali untuk teater lokal.
Screen saver - New Cascade, Ubin Menyusut, dan Sliding Panel screen saver.
Menu utama - Susun ulang ikon pada halaman kedua dengan menekan tombol pilih pada remote.
Sub judul - SDH dukungan untuk sidang-keras-tuli dan serta perbaikan melihat dan memilih sub judul.
Konfigurasi Jaringan - Dukungan untuk menyiapkan opsi jaringan canggih menggunakan profil konfigurasi. Lihat http://support.apple.com/kb/HT5437 untuk informasi lebih lanjut.
Stabilitas dan kinerja - Termasuk kinerja umum dan peningkatan stabilitas.
Apple TV 5.1 (iOS 6) dapat di install di Apple TV 2G (720p) dan Apple TV 3G (1080p). Jika anda ingin meng-upgrade Apple TV ke iOS 6 sekarang juga, bisa anda download apple tv firmware disini, tetapi anda juga bisa mengeceknya di  Settings > General > Update. Tetapi untuk Jailbreak Apple TV 5.1 (iOS 6) saat ini belum bisa dilakukan, apabila Alat jailbreak Seas0nPass sudah di update maka akan saya informasikan lagi.

Untuk mengetahui seas0npass terbaru dirilis, silahkan follow twitter, facebook dan Google+ Cara-Jailbreak.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray