Apa Saja Kelebihan iPhone 5 yang Harus Anda Ketahui


Apple iPhone 5 yang baru saja dirilis mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan produk-produk Apple sebelumnya apalagi jika dibandingkan dengan beberapa smartphone yang berbasis Android seperti Samsung dan HTC. Mungkin untuk pertama kali melihat iPhone 5 sedikit heran mengapa hanya di tambah ukuran panjangnya sedangkan lebarnya tetap sama. Ternyata Apple mempunyai alasan sendiri dan apabila kita kaji lagi alasan tersebut sangat masuk akal.

Supaya kita tidak heran berikut adalah beberapa video yang menunjukkan kelebihan dan alasan mengapa Apple menciptakan iPhone 5 seperti yang sudah kita lihat:


Video pertama dari PhoneBuff yang menunjukkan bahwa iPhone 5 anti gores dari pisau dan kunci dan hal ini tepat seperti rumor sebelumnya. Tetapi ternyata hal ini tidak banyak dibahas oleh Apple. Menurut saya jika anda mempunyai iPhone 5 anda tidak perlu memakai anti gores untuk layar iPhone anda karena itu kurang berguna dan hanya menghalangi mata anda.



Kedua video di atas adalah dari Apple, seperti yang sudah saya sebutkan di atas bahwa Apple mempunyai alasan dengan menciptakan iPhone 5 seperti sekarang karena alasannya adalah "Tangan" kita. Saya yakin produk yang diciptakan oleh Apple mempunyai perhitungan dan pertimbangan yang matang, jika penasaran coba anda bandngkan sendiri ketika tangan anda memegang Samsung Galaxy Notes dan Apple iPhone 5 itu sudah cukup untuk menjelaskan semuanya. 

Selain itu iPhone 5 merupakan smartphone yang paling tipis dan bercahaya, Apple menciptakan semua produknya secara manual dan sangat memperhatikan tentang detil sekecil apapun. Ketika anda melihat video di iPhone 4 atau iPhone 4S anda harus menyentuh layar dua kali agar video bisa memenuhi layar anda tetapi video anda ada bagian yang terpotong yaitu di sampng kiri-kanannya. Hal ini tidak terjadi di iPhone 5 anda akan melihat video dengan resolusi tinggi dan fullscreen dan ini adalah salah satu alasan mengapa Apple hanya menambah ukuran panjangnya.


Berbicara tentang kecepatan di iPhone 5 tidak bisa diragukan lagi, anda bisa lihat video di atas dari bbsipodtouchhelp. iPhone 5 yang di dukung dengan prosesor baru A6 dan LTE Network yang mempunyai kecepatan dua kali lipat dari 4G. Jika anda penasaran bisa bandingkan dengan kecepatan iDevice anda dengan menggunakan aplikasi Speedtest.net.


Berbicara soal kualitas kamera di iPhone 5 sangat menakjubkan, bisa anda lihat video di atas dari f1ipzid3. Sepertinya Apple telah mengembangkan kualitas kamera di iPhone 5 dari video di atas anda bisa lihat perbedaan dari kualitas kamera dari iPhone 5 dan iPhone 4S terutama ketika mengambil gambar air yang sedang bergerak, warna daun dan resolusi video yang dangat menakjubkan!.

Itulah beberapa kelebihan dari iPhone 5 yang harus anda ketahui, untuk fitur-fiturnya bisa anda baca disini, dan masih banyak kelebihan lainnya. Jika anda menemukannya silahkan anda bagikan disini.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray