Download Aplikasi BBM Untuk iPhone Versi Terbaru


Aplikasi BBM for iPhone telah di update oleh Blackberry ke versi 1.0.2.114. Versi terbaru ini dirilis untuk mengatasi adanya kesalahan (error) pada jenis huruf yang tidak support di iOS 7.0.3 yang baru dirilis oleh Apple.
Selain itu juga BBM untuk iPhone versi terbaru telah di update dengan adanya pilihan untuk kategori kontak, perbaikan sistem dan beberapa perbaikan yang telah menyebabkan aplikasi BBM crash atau salah satunya yaitu dapat dilewatinya "waiting list" dengan sedikit trik seperti yang telah kita bahas.

Jika anda ingin melakukan upgrade aplikasi BBM for iPhone ke versi terbaru dapat anda download berikut ini:
Tetapi jika anda masih ragu lebih baik jangan di upgrade dulu, karena beberapa iOS user mengalami masalah dengan di update nya BBM. Seperti yang di alami oleh: 

@CaraJailbreak kok ane abis upgrade bbm iphone tiba" lgsg jadi waiting list y oms -.- [Mizwar]

Untuk kasus seperti yang dialami mizwar, mungkin itu karena kemarin ia telah berhasil melakukan trik untuk melewati "waiting list" yang diberlakukan oleh BlackBerry, makanya ketika melakukan update aplikasi BBM, kembali terdeteksi oleh BlackBerry sehingga kembali kedalam antrian:(.

Untuk masalah ini, saya harapkan semuanya untuk bersabar dan menunggu email dari pihak BlackBerry:) Jika mempunyai kritik, saran, pendapat atau hanya sekedar ingin berbagi silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah. 

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray