Cara Menyimpan Photo dan Video dari Instagram di Website


Cara menyimpan Photo dan Video dari Instagram ke Website/blog mungkin anda perlukan ketika anda ingin membagi photo dan video dari instagram di blog atau website yang anda miliki. Fitur embed photo dan Video merupakan fitur terbaru dari Instagram selain adanya fitur Video yang baru saja dirilis oleh Instagram.
Instagram photo dan video embed
Jika anda ingin menyimpan Photo atau Video anda dari instagram seperti halnya status twitter yang dapat anda embed di website dapat anda lakukan dengan sangat mudah. Berikut adalah langkah-langkah menyimpan Photo dan Video dari Instagram di website atau blog yang anda miliki:
  • Pertama silahkan buka www.instagram.com di browser PC/Mac anda.
  • Setelah itu kemudian Log in dan pilih tombol View Profile di sebelah kanan atas.
  • Setelah masuk ke profil anda sekarang pilih salah satu photo atau video yang akan anda embed (simpan) di blog atau website.
  • Sekarang pilih tombol Share yang ada di sebelah kanan
  • Maka akan muncul html code yang harus anda Copy yang kemudian anda paste di blog atau website anda.
Setelah berhasil maka hasilnya akan seperti dibawah ini:
Seperti halnya status twitter, photo atau video dari instagram yang anda embed juga memiliki kelebhan yang sama yaitu tombol profil dapat anda klik atau dapat anda langsung lihat di instagram.

Itulah cara menyimpan Photo dan Video dari Instagram di website atau blog anda, dengan cara ini anda dapat membagikan hasil photo dan video dari Instagram ke blog/website yang anda miliki. Untuk lebih jelasnya tentang fitur embed terbaru ini dapat anda lihat di instagram blog. Jika anda ingin men-download aplikasi instagram terbaru untuk iPhone, iPad atau iPod Touch silahkan download disini. Jika anda mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray