Cara Menggunakan Aplikasi LINE di Windows dan Mac


Cara install aplikasi LINE di Windows dan Mac dapat anda lakukan dengan mudah. LINE merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirim pesan,  melakukan panggilan, mengirim video atau pesan suara dan masih banyak lagi.
Selain itu aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup berbeda dengan aplikasi sejenis yang sudah ada, karena  aplikasi LINE menjadi lebih menarik dengan adanya sticker (emoticon) yang lebih real sehingga menjadikan aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling banyak di download hampir di 40 negara.

LINE merupakan aplikasi yang dapat digunakan di iOS (iPhone, iPad dan iPod Touch), Android, Blackberry dan Windows Phone. Tetapi aplikasi ini tidak hanya bisa di gunakan di smartphone melainkan dapat anda gunakan juga di desktop windows atau Mac seperti halnya Viber.

Untuk menggunakan aplikasi LINE di windows dan Mac silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  • Pertama, silahkan download LINE untuk Windows dan Mac disini:
  • Setelah berhasil, sekarang klik dua kali untuk menginstallnya atau jika anda menggunakan windows 7 atau windows vista silahkan klik kanan dan pilih Run as administrator.
  • Kemudian setelah itu silahkan log in untuk muai menggunakannya.
Itulah cara menggunakan aplikasi LINE di windows dan Mac yang dapat anda lakukan dengan sangat cepat,  menurut saya aplikasi ini sangat berguna ketika anda sedang mengerjakan pekerjaan anda di desktop sehingga anda tetap dapat berinteraksi melalui aplikasi LINE secara langsung di desktop. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat disini. Jika mempunyai pendapat lain silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray