Cara Menggunakan Aplikasi Viber di Windows dan Mac


Cara menginstall dan mengaktifkan viber di Windows dan Mac sekarang dapat anda lakukan dengan sangat mudah. Viber merupakan aplikasi yang dapat mengirim pesan, mengirim photo dan melakukan panggilan secara gratis ke semua pengguna Viber di semua Smartphone, network dan platform seluruh dunia.
Selain itu, aplikasi Viber juga sapat melakukan sync untuk semua kontak, messages dan call history yang telah ada di device anda dan menurut saya aplikasi ini hampir sama dengan KakaoTalk atau LINE. Aplikasi Viber dapat di install di semua platform yaitu:
Viber baru saja merilis aplikasi untuk Windows dan Mac sehingga anda dapat menggunakan aplikasi ini ketika anda berada di depan PC/Mac. Cara menggunakan aplikasi Viber di Windows dan Mac silahkan ikuti langkahnya berikut ini:
  • Pertama, silahkan download aplikasi Viber untuk Windows dan Mac disini:
  • Setelah berhasil di download sekarang klik dua kali pada aplikasi Viber atau jika anda menggunakan Windows 7 atau Windows Vista silahkan klik kanan kemudian Run as Administrator.
  • Setelah itu biarkan proses penginstallan sampai selesai
  • Kemudian anda akan diminta untuk memasukkan no handphone dan melakukan aktivasi
  • Setelah berhasil sekarang anda dapat menggunakan aplikasi viber di windows dan Mac

Itulah cara menggunakan aplikasi viber di windows dan Mac, menurut saya ketika menggunakan viber di desktop menjadi lebih cepat dan lebih mudah ketika membuat pesan atau panggilan ke sesama pengguna viber. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat disini. Bagaimana menurut anda? jika mempunyai pendapat, kritik dan saran yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray