Sn0wbreeze 2.9.14 iOS 6.1.3 Untethered dan Tethered Jailbreak Support


Alat jailbreak Sn0wbreeze 2.9.14 telah dirilis oleh iH8sn0w, pada versi ini Sn0wbreeze dapat membuat kustom firmware untuk untethered dan tethered jailbreak iPhone 4, iPhone 3GS dan iPod Touch 4G. Alat jailbreak ini sangat berguna untuk membuat kustom firmware iDevice anda (khususnya iPhone).
Kustom firmware itu sendiri sangat berguna untuk mempertahankan baseband iDevice anda agar tidak terupdate sehingga dapat mempertahankan status Unlock yang telah anda miliki. Untuk versi terbaru ini sn0wbreeze dapat melakukan tethered dan untethered jailbreak berikut adalah changelog sn0wbreeze 2.9.14:
  • Adanya fitur terbaru yaitu dapat melakukan validasi APTicket setelah kemarin Cydia mengalami error untuk SHSH
  • Dapat melakukan untethered dan tethered jailbreak iPhone 4, iPhone 3GS dan iPod Touch 4G iOS 6.1.3 (Untethered jailbreak hanya berlaku untuk iPhone 3GS old bootrom)
Untuk mengetahui apakah iPhone 3GS anda mempunyai new bootrom atau old bootrom silahkan cek dengan menggunakan iDetector yang dapat anda download dibawah ini:
Jika anda ingin menggunakan Sn0wbreeze 2.9.14 silahkan download melalui link dibawah ini:
Untuk tutorial jailbreak dengan Sn0wbreeze (Membuat kustom firmware dapat anda lihat disini). Jika ada pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray