iOS 6.1.3 Jailbreak Akan Segera Dirilis oleh @p0sixninja


iOS 6.1.3 yang telah dirilis oleh Apple telah berhasil menghancurkan alat jailbreak evasi0n, tetapi saya yakin bahwa jailbreak akan terus berlangsung dan tak akan pernah mati:). Setelah langkah evasi0n berhasil dihentikan oleh Apple di iOS 6.1.3 Hacker masih mempunyai celah untuk melakukan Jailbreak di iDevice.
Planetbeing yang merupakan salah seorang yang menciptakan evasi0n, masih mempunyai celah untuk jailbreak di OS berikutnya. Selain itu juga ternyata sekarang giliran p0sixninja, yang dikabarkan akan merilis alat jailbreak untuk iOS 6.1.3 atau menunggu sampai dirilisnya iOS 7.
Berdasarkan pernyataan dari p0sixninja, bahwa dia telah mempersiapkan semuanya yang diperlukan untuk alat jailbreak berikutnya yang telah lama diriset olehnya. Hal yang paling mengejutkan adalah bahwa celah yang akan ia gunakan berbeda dengan yang telah digunakan oleh alat jailbreak evasi0n sehingga tidak terpengaruh oleh perbaikan yang telah dilakukan oleh Apple di iOS 6.1.3.

P0sixninja atau Joshua Hill bukan merupakan orang baru di dunia jailbreak iOS, ia adalah orang yang menciptakan alat jailbreak Absinthe untuk melakukan JB di iOS 5.1.1. Saya berharap ia akan segera merilis Alat Jailbreak untuk iOS 6.1.3 secepat mungkin. Apabila anda mempunyai pendapat lain silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray