Cara Membuat Layar iPhone Redup Ketika Gelap dengan F.lux


Cara membuat layar iPhone, iPad dan iPod Touch meredup secara otomatis dengan aplikasi jailbreak f.lux. Aplikasi ini sangat anda perlukan ketika anda berada ditempat gelap seperti sedang berada di bioskop misalnya. Karena tanpa aplikasi ini walaupun pengaturan brightness di iDevice anda telah dimatikan tetapi tetap saja cahaya dari iDevice masih cukup terang.
F.lux diciptakan oleh F.lux Software, tentu saja aplikasi ini merupakan aplikasi yang hanya dapat anda temukan di Cydia dan berarti iDevice anda harus di jailbreak terlebih dahulu, jika belum silahkan ikuti langkah-langkah jailbreaknya disini.

Setelah anda berhasil menginstallnya, silahkan lihat pengaturannya di aplikasi Settings untuk memilih pencahayaan sesuai dengan pilihan anda yaitu Candle, Incandescent, Halogen dan Fluorescent. Selain itu aplikasi ini dapat bekerja secara otomatis berdasarkan siang dan malam yang dapat anda aktifkan di settings.

F.lux tidak hanya dapat anda aplikasikan di iPhone, iPad dan iPod Touch tetapi dapat anda gunakan di PC/Mac atau laptop. Jika anda ingin menggunakannya di Windows, Mac atau Linux silahkan download dibawah ini:
Itulah cara membuat layar iPhone, iPad dan iPod Touch redup secara otomatis dengan menggunakan aplikasi jailbreak f.lux. Jika anda mempunyai pertanyaan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray