Video Spesifikasi Untuk iPhone 5


Bentuk dari iPhone 5 telah kita ketahui dari semua rumor yang beredar tetapi sayangnya hanya tersedia dalam bentuk gambar, baru-baru ini sebuah video beredar luas yang menunjukkan spesifikasi dari iPhone 5 yang akan dirilis Apple beberapa minngu lagi.

Video tersebut di upload oleh gsmisraelnews yang mengklaim bahwa mereka mendapatkan iPhone 5 tersebut dari sebuah toko dari perusaaan yang membuat casing ketika mereka berada di jerman untuk mengikuti IFA Mobile 2012 di Berlin. Pembuat video tersebut mengatakan bahwa perusahaan tersebut meminta untuk tidak mengatakan nama perusahaannya dan dilarang untuk menghidupkan iPhone tersebut.


Kebenaran tentang iPhone 5 ini masih diragukan, tetapi jika kita melihat semua detailnya sama persis dengan semua rumor yang telah beredar. Tetapi menurut saya, jika kita lihat dari video tersebut ini hanyalah sebuah prototipe karena logo Apple yang berada di belakang iPhone tersebut seperti stiker dan ini sangat berbeda jika kita bandingkan dengan iPhone yang asli, selain itu kamera belakang kelihatan kosong dan tidak mempunyai lensa.

Terakhir iPhone tersebut tidak bisa dihidupkan, konklusinya adalah jika berbicara bentuknya ada kemungkinan iPhone 5 akan seperti ini, tetapi jika kita bicara iPhone 5 ini asli atau tidak saya yakin ini hanyalah prototipe yang diberikan oleh Apple kepada perusahaaan pihak ketiga yang memproduksi casing untuk iPhone 5. Bagaimana menurut anda?

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray