Desain Earphones Baru untuk iPhone 5


Berdasarkan rumor yang telah beredar selama ini tentang generasi iPhone yang akan datang (iPhone 5) mengalami perubahan yang sangat signifikan, mulai dari Dock, panel belakang, panel depan dan prosesor. Tetapi ternyata bukan iPhone nya saja, asesoris juga mengalami perubahan dengan desain yang baru. Sebuah video yang beredar menunjukkan Apple earphones dengan desain yang berbeda yang akan dirilis bersamaan dengan iphone 5. Video tersebut di upload oleh sebuah website dari Vietnam Tinhte.vn.

Video tersebut dapat anda lihat disini:


Berdasarkan video tersebut dia mengatakan bahwa:
"Ditangan saya ada earphones baru untuk iPhone 5 juga untuk iPod generasi mendatang. Earphones baru ini akan menggantikan model yang sekarang beredar di pasaran. Produk baru ini diproduksi oleh perusahhan di Vietnam yang bernama Phax Co."
Kebenaran tentang video atau earphones tersebut belum bisa dikonfirmasi, tetapi ada satu hal yang menarik perhatian bahwa dari video tersebut kita bisa lihat pada kabelnya tertuliskan "Designed by Apple in California, Assembled in Vietnam"

Berdasarkan semua rumor yang telah beredar kemungkinan untuk model earphones dengan desain yang baru ini sangat besar, karena desain earphone Apple terdahulu sudah banyak ditiru, atau tidak lama lagi kita akan lihat desain earphone seperti ini akan datang dari Smartphone Samsung. Bagaimana pendapat anda?

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray